Generali Luncurkan BeSMART, Proteksi Kesehatan dengan Manfaat Jagoan

By Presi, Rabu, 9 Februari 2022 | 05:00 WIB
Generali - BeSMART (Dok. Generali)

NOVA.id - Memasuki tahun 2022, masyarakat dihadapkan pada risiko kesehatan yang kembali tinggi dengan adanya varian baru covid-19 Omicron.

Data menunjukkan lebih dari 4,4 juta orang Indonesia pernah terkonfirmasi positif covid-19 dan saat ini terdapat lebih dari 140 ribu kasus aktif Covid-19.

Memahami kondisi ini, Generali meluncurkan proteksi kesehatan komprehensif, yakni BeSMART.

BeSMART hadir menjadi pilihan smart bagi nasabah dengan manfaat jagoan dan dilengkapi manfaat asuransi tambahan Generali Medical Solution yang siap mendampingi di berbagai kondisi, baik dalam kondisi sehat, gawat maupun darurat.

Dalam kondisi sehat, proteksi kesehatan ini memberikan manfaat reguler medical check up, pemeriksaan penunjang atau pemeriksaan diagnostik, dan program-program kesehatan lainnya.

Melalui fitur telemedicine Dokter Leo, nasabah sekeluarga juga bisa menikmati konsultasi kesehatan gratis dengan dokter secara online melalui chat, telepon, video call, termasuk saat terinfeksi covid-19.

Sementara dalam kondisi gawat dan perlu perawatan, BeSMART memiliki perlindungan lengkap untuk perawatan RS bahkan perawatan kanker yang lebih lengkap, juga manfaat hemodialysis atau cuci darah, serta manfaat-manfaat lainnya.

Selain itu, dalam kondisi darurat, BeSMART menghadirkan layanan evakuasi medis darurat. Produk ini juga memiliki keunggulan, yaitu fitur anti inflasi yang memberikan manfaat kamar perawatan sesuai jenis kamar, dan bukan berdasarkan limit harga, perlindungan berlaku hingga ke seluruh dunia serta bisa memberikan nilai pertanggungan hingga Rp100 miliar.

Premi Kembali 100%

Baca Juga: Asuransi Digital Jadi Tren 2022, Yuk Simak Untung dan Risikonya

Di tengah ketidakpastian, BeSMART memiliki 3 (tiga) fitur andalan, yaitu 100% pengembalian premi, jaminan anti lapse yang memastikan polis tetap aktif selama selama 10 tahun, dan juga RoboARMS yang telah terbukti kinerjanya dalam menjaga dan mengoptimalkan nilai investasi polis di segala kondisi.

Sebagai bukti, secara rata-rata lebih dari 90% nasabah yang sudah mengaktifkan RoboARMS, kinerja polisnya di atas IHSG.