Buka Outlet Pertamanya di Indonesia, JD Sports Tawarkan Pengalaman Belanja Sebagai Ritel Terbaik di Kelasnya

By Widyastuti, Kamis, 10 Februari 2022 | 21:31 WIB
Peresmian otlet JD Spots ()

NOVA.id - JD Sports, 'King of Trainers', hari ini resmi membuka outlet pertamanya di Indonesia, yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading lantai 1, Jakarta, Jumat (10/02).

Outlet baru seluas hampir 900m ini menawarkan pengalaman berbelanja dengan area ritel dengan luas sekitar 500m2 di salah satu pusat pembelanjaan terpopuler di Jakarta Utara.

JD akan menghadirkan pengalaman ritel terbaik di kelasnya, dengan berbagai pilihan merek dan produk ikonik yang beragam.

Tidak hanya itu, JD juga menawarkan produk eksklusif 'Only at JD’, hasil kerja sama dengan beberapa merek ternama dan terbaik dalam kategori sports dan streetwear saat ini.

Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, menyampaikan, “Pembukaan outlet JD pertama ini adalah perwujudan janji saat kami mengumumkan berdirinya JD Sports Fashion Indonesia di bulan Juli tahun lalu, dan bagian dari perjalanan kami untuk membawa revolusi di industrj sports fashion di Indonesia.

Kami menjanjikan pengalaman tak terlupakan di outlet yang menggabungkan inovasi digital dan standar visual merchandising terbaik, untuk menciptakan konsep omni-channel yang sesungguhnya dan terbaik.

Pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang terintegrasi, di mana pun dan kapan pun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel maupun di toko.”

JD adalah merek yang inovatif dan selalu mengikuti perkembangan tren youth dan street culture sejak membuka toko pertamanya di Inggris 40 tahun lalu.

Saat ini JD berkolaborasi dengan merek dan kreator terbaik di dunia, yang relevan dengan audiens yang meminati dan menjadi bagian kultur yang berakar dari musik, olahraga dan mode.

Baca Juga: Tanpa Perlu Ribet, Ini 3 Tips Mudah yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

 

JD dikenal sebagai 'King of Trainers' dan membangun reputasinya dengan menawarkan berbagai produk terkini, dari merek-merek seperti Nike, Jordan, adidas, New Balance, Puma, Converse, The North Face, Vans dan lainnya.