NOVA.id - Dampak dari Korean wave di Indonesia tak hanya sampai di drama saja.
Justru, karena semakin banyak orang yang menggandrunginya, pebisnis juga ikut putar strategi untuk usahanya.
Salah satunya, menjadikan selebritas Korea menjadi brand ambassador mereka.
Terbaru, netizen dikejutkan oleh kehadiran selebritas multitalenta asal Korea Selatan yang diperkenalkan sebagai brand ambassador produk lokal, PT. Sasa Inti (Sasa).
Siapakah dia?
Kali ini Sasa membuat terobosan yang membuat hati netizen Indonesia berbunga-bunga.
Ya, Sasa menggaet salah satu anggota boyband Super Junior yang sudah tidak diragukan lagi karisma dan pesonanya, Choi Siwon.
Dalam television commercial (TVC) Sasa berdurasi kurang lebih 1 menit 30 detik tersebut, Siwon berperan sebagai Koki Penyihir atau The Wizard Chef.
Kemunculan Siwon secara tiba - tiba dari layar gadget dengan membawa Magic Wand tentu saja memberi kebahagiaan dengan menebar keajaiban melalui produk-produk Sasa.
Baca Juga: Berani Coba Kolaborasi Menu Baru Sasa dan Chatime Terbaru Ini?
Mulai dari produk MSG, Tepung Serbaguna, Bumbu Nasi Goreng, Saus Sambal dan masih banyak lagi produk Sasa yang ditampilkan dalam TVC yang tayang di YouTube Official-nya.