Liongates Play Gandeng First Media untuk Tayangan Hollywood dan Serial Eksklusif

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 6 April 2022 | 14:01 WIB
Lionsgate Play resmi kerja sama dengan di First Media. (Dok. Lionsgate Play)

NOVA.id – Lionsgate Play akhirnya resmi gandeng First Media, penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet yang memberikan unlimited world entertainment, pada Selasa (5/4).

Hal ini dilakukan untuk terus memberikan hiburan kepada masyarakat dan memperluas jaringan agar lebih banyak yang bisa menonton tayangan yang hadir di Liongates Play.

Apalagi menurut Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman sejak awal pandemi hingga saat ini, Indonesia terus mengalami pergeseran mulai dari preferensi, minat, hingga pola konsumsi di dunia hiburan. 

“Teknologi dan internet menjadi revolusioner sekaligus mendorong digitalisasi industri hiburan dan media, di mana konten on-demand dan OTT adalah bagian dari revolusi itu sendiri,” kata Marlo, saat virtual prescon kolaborasi Lionsgate Play dan First Media.

Pergeseran yang ada seperti minat, kebiasaan, dan tren milenial yang kini lebih memilih untuk bisa menyaksikan tayangan hiburan di rumah, telah memberikan peluang bagi First Media untuk terus berinovasi pada layanan konten.

Melihat hal itu, akhirnya kerja sama ini terjalin sebagai wujud nyata bahwa penyedia layanan juga bisa lebih luwes dan terus mengikuti perkembangan zaman.

“Melalui kolaborasi ini, kami dapat terus menghadirkan unlimited world entertainment yang memberikan ragam konten hiburan berkualitas dengan pengalaman #BeneranTanpaBatas,” jelasnya.

Dengan begitu, pelanggan dapat menikmati konten hiburan favoritnya yang tersedia pada layanan OTT kapan saja dengan lebih nyaman melalui layar televisi.

Hingga kini popularitas OTT kian melesat terutama di kalangan milenial, begitupun dengan tren konsumsi konten on-demand.

Baca Juga: Debut di Hollywood, Joko Anwar Didapuk Sebagai Sutradara Film Fritzchen

 

Dengan pertumbuhan konsumsi OTT yang meningkat setiap tahunnya, Indonesia dikatakan memimpin konsumsi OTT di Asia Tenggara.