Majalah Bobo Rayakan Ulang Tahun Ke-49, Intip Berbagai Keseruannya di Sini

By Presi, Kamis, 14 April 2022 | 21:57 WIB
Bobo (Dok. Bobo)

 

NOVA.id - Hari Kamis (14/04), majalah Bobo mencapai usia 49 tahun.

Majalah Bobo telah menemani anak-anak Indonesia belajar dan bermain dari generasi ke generasi.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tiap waktunya, tidak menjadi penghalang bagi Majalah Bobo untuk terus dan selalu hadir di tengah anak-anak Indonesia.

Majalah Bobo hadir menjadi referensi dan bacaan tepat bagi anak-anak yang kelak menjadi generasi penerus yang kritis, cerdas, dan berakhlak mulia.

BOBO yang saat ini menjadi brand media anak terbesar di Indonesia telah memiliki platform print dan digital.

Ada website Bobo.id dan media sosial, seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter.

Selain itu, ada pula aneka ekosistem lainnya yang menjadi pendukung, seperti jaringan yang kuat, komunitas yang terbentuk secara organik, bahkan telah hadir dalam bentuk audio, yaitu podcast “Dongeng Pilihan Orangtua”.

Saat ini, semua ekosistem yang dibangun itu telah membentuk sebuah kekuatan brand BOBO, kokoh dan siap menjawab tantangan zaman.

Sejak 2017, majalah Bobo mencanangkan kampanye “Aku Baca Aku Tahu” yang ingin mengajak anak Indonesia untuk rajin membaca.

Baca Juga: Darurat Konten Anak, Serial Oki dan Nirmala Bakal Tayang 2022 dan Tunjuk Tissa Biani sebagai Tokoh Ini

Karena dengan membaca, anak-anak Indonesia akan menjadi generasi yang kaya akan berbagai pengetahuan.

Selain itu, ada kampanye “Mendongeng untuk Cerdas” yang mengajak anak-anak dan orangtua untuk kembali mendongeng atau mendengarkan dongeng.