Dukung Geliat Pariwisata Indonesia, Traveloka Beri Diskon Hingga 80 Persen

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 1 Juni 2022 | 10:03 WIB
Traveloka Epic Sale berikan diskon hingga 80 persen. (DOK. NOVA)

NOVA.id - Setelah 2 tahun mati suri, sektor pariwisata Indonesia diketahui kembali menanjak dan bergairah lagi di tahun 2022.

Bahkan BPS mencatat jumlah wisatawan mancanegara yang masuk ke Indonesia pada Januari 2022 mencapai 143 ribu orang, naik 13,62% dibandingkan periode yang sama tahun 2021.

Kontribusi sektor pariwisata terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) juga meningkat hingga 4,2% di 2021 lalu.

Hal ini menunjukkan tren peningkatan kegiatan pariwisata yang semakin diperkuat dengan momen Idul Fitri 2022 yang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan perjalanan selama libur panjang.

Sehingga bulan April-Mei 2022 disebut-sebut sebagai hari kebangkitan pariwisata Indonesia karena pemerintah juga sudah memberikan berbagai kelonggaran untuk kembali beraktivitas seperti biasa.

Melihat hal ini, Traveloka pun turut mendukung pertumbuhan sektor pariwisata khususnya di Indonesia dengan menggelar kembali Traveloka EPIC Sale 2022 pada 31 Mei hingga 6 Juni 2022.

Menariknya, Traveloka EPIC Sale 2022 ini digelar setiap hari mulai jam 08.00 WIB dengan menawarkan diskon hingga 80% untuk beragam layanan mulai dari akomodasi, transportasi, atraksi wisata dan juga Traveloka Eats.

Sale 2022 ini merupakan bagian dari komitmen Traveloka sebagai #TemanHidup yang memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi keinginan mereka untuk kembali berwisata dan menjelajah destinasi-destinasi impian.

Baca Juga: Pemerintah Berikan Sejumlah Kelonggoran di Sektor Pariwisata, Traveloka Siap Jadi #TemanHidup Untuk Jelajah Dunia

EPIC Sale kali ini menghadirkan livestream dan reward untuk beragam transaksi di EPIC Mission, dan potongan harga langsung hingga 80% di EPIC Hour yang berlangsung mulai dari 12.00-13.00 dan 19.00-21.00 setiap harinya di aplikasi Traveloka.

Program ini bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan harga terbaik untuk layanan di destinasi yang mereka incar.

Selain itu, program promosi EPIC Sale juga turut hadir melalui Grand Bazaar yang memudahkan para mitra menjangkau konsumen dengan mempromosikan produk dan layanannya secara langsung.