Re.juve Bersama Luna Maya dan Prinka Dipa Luncurkan Paket Eksklusif Edisi Terbatas

By Presi, Rabu, 22 Juni 2022 | 10:01 WIB
Re.juve bersama Luna Maya dan Prinka Dipa luncurkan paket eksklusif edisi terbatas, Rabu (15/06). (Dok Re.juve)

NOVA.id - Pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia, Re.juve meluncurkan paket #LiveHappierAlaLunaMaya, yang dilengkapi dengan cooler bag spesial pada Rabu (15/06).

Tidak hanya Luna Maya, kolaborasi khusus yang dirancang sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kedelapan Re.juve ini, juga mengajak Prinkadipa, pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA) sebagai desainer artwork untuk cooler bag spesial.

Luna Maya dipilih dalam kolaborasi perdana ini karena Re.juve menilai sosoknya yang mampu memberikan inspirasi untuk bergaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukannya yang padat.

Hal ini sesuai dengan misi Re.juve yang mengajak konsumennya untuk #LiveHappier.

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya terdiri dari produk-produk favorit Luna Maya yang ia konsumsi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya di tengah aktivitasnya yang padat sebagai artis, entrepreneur, dan pegiat gaya hidup sehat berkelanjutan.

“Sejak berdiri di tahun 2014, Re.juve konsisten mendorong masyarakat untuk hidup lebih bahagia lewat pilihan produk makanan-minuman yang enak, sehat, dan jujur #GoodforYou. Sebagai bagian dari gaya hidup sehat berkelanjutan, kami percaya, kebahagiaan itu mulai dari diri sendiri, dan perlu dibagikan juga ke orang lain/masyarakat #GoodforSociety dan lingkungan #GoodforYou."

"Untuk itu, sejak 2020, Re.juve telah melakukan berbagai aksi berbagi kebahagiaan ini lewat kampanye Re.juve Cares,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Meskipun disibukkan sebagai seorang artis/entrepreneur yang aktif, Luna Maya dinilai tetap bisa menjalankan gaya hidup sehat serta memiliki jiwa sosial suka berbagi dengan sesama.

"Hal ini sejalan dengan misi Re.juve. Melalui kolaborasi ini, kami menawarkan paket #LiveHappierAlaLunaMaya sebagai nutrisi terbaik untuk mejaga kebugaran dan imun tubuh, di tengah padatnya kegiatan," tambahnya.

Baca Juga: Penting Bagi Konsumen, Re.juve Mengadopsi Prinsip Clean Label

Paket ini berisi True Cold-Pressed juice Re.juve yang merupakan alternatif terbaik konsumsi sayur organik dan buah segar karena terbuat dari 100 persen bahan segar alami tanpa tambahan apa pun, yang diproses dengan teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure sehingga 0 gula tambahan dan tinggi serat pangan.

Di samping itu, ada juga produk coldpressed almond milk, cold-pressed elixirs, smoothies, dan SHOTs.