Mengaku Dihamili oleh Suami Zaskia Gotik, Inez Gonzalez Minta Rp3,5 Miliar ke Sirajuddin Mahmud untuk Nafkah Pendidikan Anak

By Alsabrina, Selasa, 19 Juli 2022 | 19:03 WIB
Inez Gonzalez minta pertanggungjawaban dari Sirajuddin Mahmud (dok. instagram/screenshot youtube intens)

NOVA.id - Setelah dituntut pengakuan oleh Veranosiliyana, nama Sirajuddin Mahmud kini menjadi sorotan kembali lantaran seorang perempuan juga ikut menuntut suami Zaskia Gotik.

Adalah Inez Gonzalez yang juga mengaku dihamili oleh Sirajuddin Mahmud.

Indra Tarigan, pengacara Inez Gonzalez mengatakan bahwa suami Zaskia Gotik ini susah dihubungi setelah mendengar kabar kehamilan kliennya.

Disebutkan Indra, Sirajuddin dan Inez Gonzalez menjalin hubungan sejak 2019 silam. Perempuan yang berprofesi sebagai dancer tersebut pertama kali bertemu dengan Sirajuddin di Yogyakarta.

Berawal dari tukar pesan via WhatsApp, hubungan keduanya semakin intense.

Diceritakan Indra dari kliennya, Sirajuddin dan Inez Gonzalez kerap nongkrong hingga menginap bersama di kos-kosan Inez Gonzalez.

"Dia cerita, dia menangis aku menanyakan ada kasus apa sampai kamu nangis 'bang aku sudah punya anak suaminya Zaskia Gotik'," kata Indra Tarigan sebagaimana yang dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi.

"(Saya tanya) kok bisa, (Inez jawab) 'waktu itu kita sering hangout jalan bareng cafe segala sampai jam dua dan diajaklah nginep ke kosan cewek' menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan setelah begitu, hamil," ucap Indra.

Lalu, menurut pengakuan Inez Gonzalez pada Indra Tarigan, Inez hamil anak Sirajuddin dan meminta pertanggungjawaban pengusaha di bidang batu bara dan kuliner tersebut.

Baca Juga: Siapa Inez Gonzales? Curhat Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik hingga Beberkan Bukti Chat

Sayangnya, tak digubris oleh Sirajuddin Mahmud.

Indra juga mengatakan bahwa Inez pulang ke kampung halamannya pada usia kandungan 7 bulan dan melahirkan di sana.