NOVA.id - Umumnya, saat bersantap di sebuah restoran, sering terasa kurangnya kedekatan antara konsumen dengan restoran yang dikunjungi.
Namun hal ini Berbeda dengan KILO – Restoran yang berlokasi di Jakarta, Bali, dan Singapura yang kembali hadir dengan konsep venue baru yang memberikan ruang untuk berinteraksi lebih dekat dengan para pengunjungnya dengan memberikan rasa kenyamanan dan elegansi saat bersantap di restoran ini.
Wine Bodega, Seafood Counter, dan berbagai pilihan Dry Aged dan Cured Meats adalah beberapa elemen terbaru yang disajikan oleh KILO Jakarta.
Melalui konsep baru ini, KILO lebih berfokus untuk memberikan pengalaman gaya kelas atas yang memanjakan pengunjungnya untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan ruang, rasa dan juga situasi yang ditawarkan di sekitarnya. Melalui Restaurant-Market experience, KILO menggabungkan keakraban dengan intrik dan rasa ingin tahu.
Misalnya pada Wine Bodega, Pengunjung akan menemukan berbagai pilihan wine dari new world wines, old world, biodynamic, organic, dan natural wines.
Pengunjung pun dapat secara langsung mengambil dan memilih wine yang mereka suka di Bodega dengan harga terjangkau yang tentunya dipandu oleh sommelier berpengalaman. Di Seafood Counter, para tamu diajak untuk berjalan dan melihat pilihan makanan laut segar dan musiman yang diisuguhkan KILO setiap harinya seperti; seperti lobster lokal hidup, kaki kepiting raja, ikan segar, kerang, dan berbagai pilihan tiram lokal dan internasional.
Bagi mereka yang menyukai hal-hal yang lebih mewah, kami menyediakan pilihan kaviar kaleng premium dan caviar flight sampel yang dapat dicicipi.
Baca Juga: Mengenal Istilah dalam Pemilu, Apa Itu Incumbent atau Petahana?
Untuk Meat Lovers, Kilo memiliki Dry Aging Chiller khusus di mana Anda dapat menemukan kualitas potongan daging yang beragam mulai dari Wagyu Sirloin dan Rib-Eye, hingga Aged Porter House dan steak Tomahawk yang hadir dengan berbagai pilihan mentega dan saus untuk pengunjung pilih sendiri sesuai dengan rasa yang diinginkan.
Namun, konsep baru ini tetap tidak mengubah identitas inti KILO. Elemen dan komponen baru ini di racik ulang dan dikuratori oleh Direktur Kuliner Kreatif , Chef Jethro Vincent, menu di Kilo Jakarta menawarkan cita rasa baru yang menarik dan unik serta hidangan khas yang familiar dan tak lekang oleh waktu untuk menghormati 10 tahun Sejarah Kilo sebagai sebuah restoran.
Chef Jethro menyerukan keahlian dan bakatnya, menciptakan hidangan yang eksentrik secara visual dengan menggunakan bahan lokal terbaik serta produk impor premium.
Selain pengalaman pasar mereka, pengunjung juga dapat memilih menu "Chef Creation" di mana ia telah menciptakan hidangan unik dan lezat menggunakan bahan-bahan Pasar Kilo yang dapat Anda nikmati secara a la carte, maupun dengan pengalaman bersantap yang dikuratori langsung oleh Chef yang berpengalaman dengan memilih opsi "Feed Me".
“Tapi seperti biasa, rasa adalah pemikiran pertama saya, bagaimana membawa rasa dan perspektif baru ke ranah kuliner Jakarta. Saya senang dengan perubahan KILO Jakarta dan berharap orang-orang akan menyukainya juga,” ungkap Direktur Kuliner ChefJethro.