NOVA.id - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-4, Fore Coffee, minuman kopi lokal asal Indonesia bagikan 4 (empat) kabar gembira bagi pelanggan hari ini Selasa, (23/08) di Agro Plaza Kuningan.
Membuka acara secara resmi, Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee, berkata, “Sungguh tidak terasa bahwa Fore Coffee sudah berusia 4 tahun. Saya merasa bangga dan bahagia atas segala prestasi yang berhasil dicapai oleh Fore Coffee. Momentum ulang tahun ini sungguh tepat untuk semakin mempertegas motivasi kami dalam memberikan pengalaman brand yang terdiri dari produk berkualitas dan layanan konsumen yang lebih essentials kepada para pelanggan setia Fore Coffee dan masyarakat Indonesia pada umumnya.”
01. Kisah Fore Coffee terbaru
Memasuki tahun ke-4 sebagai brand startup kopi retail di Indonesia, Fore Coffee menciptakan konsep yang lebih matang dengan branding terbaru sebagai simbolisasi semangat dan tekad yang semakin mantap untuk sentiasa berfokus pada sajian pengalaman Fore Coffee yang bernilai lebih, mulai dari produk, desain gerai, hingga layanan pelanggan.
Selain mengedepankan keahlian rasa dan dukungan keunggulan teknologi aplikasi, Fore Coffee juga menyajikan 100% biji kopi arabika dari petani lokal Indonesia di Toraja, Priangan, dan Gayo, sebagai salah satu wujud pemberdayaan petani kopi Indonesia.
Segelas kopi dengan kualitas dan rasa yang tepat akan dengan mudah hadir menemani segala aktivitas dan keseharian konsumen setia Fore Coffee melalui ekspansi gerai yang berjumlah lebih dari 115 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia.
02. Tagline terbaru
Grind the Essentials merupakan manifestasi atau cerminan nyata semangat dan tekad Fore Coffee di tahun ke-4 yang makin mempertajam fokus untuk kembali pada hal-hal penting yang bernilai, berharga, dan bermakna bagi konsumen dan juga bagi Fore Coffee, yaitu kombinasi sempurna antara produk yang tepat dan layanan konsumen berkualitas yang mencerminkan nilai Fore Coffee.
Grind the Essentials mengajak konsumen untuk kembali menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan secara personal. Selain itu, Fore Coffee juga berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri ditengah kesibukan sehari-hari.
Dalam sesi bincang-bincang, Matthew Ardian, VP Marketing, Fore Coffee, menyoroti makna mendalam dari tagline baru. “Grind the Essentials mengusung nilai pokok Fore Coffee yang bekerja keras dalam mengutamakan kepuasan menyeluruh konsumen dengan menjaga kualitas kopi, serta memberikan pengalaman menikmati kopi sajian Fore Coffee terbaik. Tidak hanya itu saja, melalui tagline ini, Fore Coffee juga mengajak masyarakat untuk berfokus pada nilai-nilai penting dalam kehidupan secara personal.”
Baca Juga: Bangga! Pre-Order Album Kedua BLACKPINK Born Pink Tembus 1,5 Juta Kopi
03. Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor
Perayaan ke-4 juga diwarnai dengan bergabungnya Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor yang akan terlibat langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan pemasaran menu-menu nikmat Fore Coffee dengan semangat Grind the Essentials.