Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Ibu Jadi Manajer untuk Anak, Cinta Laura dan Tissa Biani Sempat Bertengkar dengan Mama

By Alsabrina, Kamis, 15 September 2022 | 16:04 WIB
Tabloid NOVA terbaru edisi 1804 (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Di balik gemerlapnya dunia hiburan, ada cerita kelam yang tersimpan. Salah satunya datang dari kehidupan para artis dengan manajer atau manajemen yang menaunginya.

Banyaknya kasus tidak mengenakkan antara artis dan manajer di industri hiburan inilah yang membuat beberapa artis berpikir dua kali untuk selektif memilih manajer, apalagi yang tidak begitu mereka kenal.

Ujungnya, tidak sedikit artis yang memilih memercayai ibunya sendiri untuk menjadi manajer.

Entah mereka yang memilih, atau sang ibu yang mengajukan diri karena saking khawatirnya dengan nasib sang anak.

Di Tabloid NOVA Terbaru edisi 1804 ini, Tissa Biani dan Cinta Laura yang bercerita tentang "bekerja bareng" dengan sang ibu. Bagaimana kisahnya?

Tepat 15 tahun Cinta Laura berkarya di industri hiburan Tanah Air, sang ibunda, Herdiana Kiehl, memutuskan untuk pensiun dari profesinya sebagai manajer sang anak.

Katanya, sih, perempuan berambut bondol ini sudah enggak sanggup menghadapi tekanan pekerjaan sebagai manajer artis, yang acap kali membuatnya stres tingkat tinggi.

Apalagi di usianya yang kini sudah tak lagi muda, Herdiana lebih memilih untuk menjauh dari ingar bingar Ibu Kota, dan menetap di Bali bersama suami tercinta.

Tapi, apa iya itu jadi satu-satunya alasan Herdiana rela melepas putri semata wayangnya ke tangan orang lain? Oh, tentu saja tidak.

Sebagai ibu yang juga pernah merangkap jadi manajer artis, Herdiana adalah saksi hidup perjalanan karier buah hatinya. Kita semua pun tahu, kalau Cinta merupakan salah satu figur publik dengan image yang superbaik.

Kendati demikian, perempuan bertubuh mungil ini menegaskan, semua hasil manis yang Cinta dapatkan saat ini, tak semulus yang orang lain bayangkan. Sebagai manajer dan artis, keduanya dihadapkan banyak kerikil, batu, bahkan tebing terjal.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Mahalini dan Rizky Febian Kerja Bareng, Pevita Pearce Babak Belur Demi Sri Asih