Sakit Hati Diceraikan, Perempuan di Lampung Nekat Curi Motor Mantan

By Dinni Kamilani, Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:31 WIB
Ilustrasi: Perempuan Nekat Mencuri Motor Sakit Hati Diceraikan (SaevichMikalai)

NOVA.id - Gara-gara masalah asmara, EA (33) terancam dipenjara 5 tahun. Pasalnya dia nekat melakukan pencurian sepeda motor milik mantan suaminya, setelah sebelumnya cek-cok dan tak terima diceraikan. Bagaimana kronologi sebenarnya?

Sudah jatuh tertimpa tangga, masih membekas rasa sakit usai diceraikan EA (33) perempuan sehari-hari berdagang rest area jalan tol Lampung ini hanya bisa pasrah saat polisi menangkapnya.

EA ditangkap polisi lantaran nekat mencuri sepeda motor NH (40), mantan suami sirinya, lantaran sakit hati telah diceraikan.

Melansir Kompas.com, peristiwa pencurian ini terjadi di kontrakan NH (40), di Kampung Meraksa, Kabupaten Tanggamus, Kecamatan Bumiratu Nuban, Lampung Tengah pada Minggu sore (13/11).

Baca Juga: Ungkap Resolusi 2023, Luna Maya Ingin Habiskan Waktu dengan Keluarga

Ketika itu korban dan pelaku kembali berselisih paham dan cekcok untuk kesekian kalinya. Justin mengatakan, pelaku dengan korban sering bertengkar setelah keduanya bercerai. Menurut korban, pelaku sakit hati dan tidak terima diceraikan.

Minta Dikembalikan

Usai cekcok, NH kemudian pergi mandi, sementara pelaku masih berada di dalam rumah kontrakan.

“Melihat korban sedang mandi, pelaku langsung mengambil kunci yang tergeletak di lantai, lalu membawa kabur sepeda motor milik korban," kata Justin.

Korban yang mengetahui sepeda motornya dibawa kabur oleh mantan istrinya, mencoba menghubungi pelaku melalui telepon.

Baca Juga: Ramai Kabar Karyawan Geprek Bensu Tak Digaji, Ruben Onsu Bilang Begini