Tips Liburan ke Luar Negeri Bersama Si Kecil dari Rius Vernandes: Maksimalkan Benefit dan Rewards

By Annisa Octaviana, Rabu, 26 Juli 2023 | 22:05 WIB
Tips liburan keluarga dari Rius Vernandes. (Dok. Danamon)

NOVA.id - Liburan bersama keluarga menjadi momen yang tepat untuk menikmati quality time, merasakan pengalaman baru di tempat yang menyenangkan, dan menciptakan momen berharga untuk dikenang.

Rius Vernandes, pengusaha kuliner dan juga content creator membagikan bagaimana cara merencanakan liburan ke luar negeri bersama keluarga yang nyaman, terutama saat membawa si kecil.

Rius mengatakan, agar kondisi selalu prima selama liburan, orang tua juga perlu menyiapkan itinerary liburan yang tepat, serta memperhatikan waktu istirahat yang cukup dan waktu makan untuk anak.

Lebih lanjut, barang-barang penting yang perlu dibawa ketika traveling dengan si kecil jadi hal yang tak boleh dilewatkan.

Tidak hanya itu, Rius juga menjelaskan poin penting lainnya dalam merencanakan travelling yaitu belajar mengenai reward points dan miles.

Menurutnya, pos pengeluaran terbesar ketika traveling adalah tiket pesawat dan hotel. Tetapi dengan memanfaatkan reward points dan miles dengan tepat, bisa jadi lebih hemat sehingga uangnya bisa dialokasikan untuk pos lain seperti makan dan belanja.

“Orang lihat saya sering traveling, padahal banyak diantaranya yang berasal dari benefit. Saya juga bisa upgrade kamar hotel dari yang regular ke suite dengan reward points. Ini penting kalau misalnya kita pergi sama pengasuhnya anak-anak, jadi kita tidak perlu nambah kamar hotel karena kamarnya sudah otomatis lebih besar,” terang Rius.

Benefit premium seperti yang disebutkan Rius tadi umum diberikan oleh bank melalui segmen nasabah prioritas yang biasanya disertai kartu kredit yang juga memiliki fitur dan benefit premium. Salah satu bank yang turut menyediakan solusi keuangan untuk memudahkan rencana traveling ke luar negeri bersama keluarga yakni Danamon Privilege.

Menariknya lagi, Danamon Privilege juga memberi keuntungan, ada satu dedicated Relationship Manager untuk pemegang American Express Platinum Card Danamon.

Baca Juga: Felancy Gelar Seminar Pelatihan untuk Dukung Influencer Sukses Livestream Selling

Rius Vernandes yang merupakan salah satu nasabah Danamon Privilege telah membuktikannya keistimewaannya.