Inspiratif! NOVA Bekerja Sama dengan Irresistible Bazaar Gelar Talkshow Obrolan Ibu Pintar Bahas Trik Pintar Atur Uang Merawat Tas Branded

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 4 Maret 2024 | 15:25 WIB
Talkshow Obrolan Ibu Pintar: "Style and Savings, Strategi Pintar Atur Uang Merawat Kemewahan", hasil kerjasama NOVA dengan Irresistible Bazaar. (ki-ka): Asry Sihombing, Jurnalis NOVA; Rista Zwestika, Certified Financial Planner; Diah Kusumawardani Wijayanti, Perempuan Inspiratif NOVA; Rena Ningtyas, (ADELINE/NOVA)

NOVA.id - Ada banyak alasan banyak orang membeli barang branded, baik untuk self reward, koleksi, hingga investasi.

Tapi apa pun alasannya, merawat barang mewah seperti tas branded perlu diperhatikan dan diatur perawatannya.

Jangan sampai tas mewah kesayangan kita kurang perawatan, atau juga kelebihan perawatan dan bikin boros.

Sebab bukan hanya berdampak pada kualitas tas branded kita, tapi juga pada arus keuangan yang kita miliki.

Nyatanya, penting untuk punya kemampuan mengatur uang dengan bijak agar kita bisa menyeimbangkan antara menikmati gaya hidup yang diinginkan, dengan memiliki keuangan yang stabil.

Luxury should last forever, tapi tentu kita tak mau terjebak dalam utang yang tidak sehat.

Memahami hal itu, bertepatan dengan perayaan HUT ke-36 NOVA, NOVA menghadirkan program Obrolan Ibu Pintar, berjudul "Style and Savings, Strategi Pintar Atur Uang Merawat Kemewahan", hasil kerja sama NOVA dengan Irresistible Bazaar.

Peserta talkshow Obrolan Ibu Pintar NOVA x Irresistible Bazaar tampak serius mengikuti acara. (ADELINE/NOVA)

Acara ini telah dilaksanakan pada Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 14:00-15:30, di Irresistible Bazaar Senayan Park (Spark), Jakarta.

Serta diisi oleh para narasumber inspiratif, seperti Rista Zwestika, Certified Financial Planner., Rena Ningtyas, representative Irresistible Bazaar, dan Diah Kusumawardani Wijayanti, Perempuan Inspiratif NOVA.

Dibuka oleh Indira D. Saraswaty, Editor in Chief NOVA, acara yang diikuti oleh lebih dari 30 perempuan dari Komunitas Sahabat NOVA dan khalayak umum ini berlangsung meriah.

“Saya berterima kasih untuk kesetiaan Sahabat NOVA untuk semua dukungannya sampai NOVA 36 tahun. Terima kasih banyak juga pada Irresistible Bazaar, karena kita sudah kerja sama dari sangat lama,” kata Indira membuka sambutan.