Ini 4 Penyangkalan Ibu Angkat Atas Tuduhan Terkait Kasus Angeline

By nova.id, Senin, 15 Juni 2015 | 08:00 WIB
Ini 4 Penyangkalan Ibu Angkat Atas Tuduhan Terkait Kasus Angeline (nova.id)

Tabloidnova.com - Margriet Christina Megawe, ibu angkat Angeline, membantah bahwa dia menelantarkan Angeline semasa hidup. Berikut kutipan bantahannya seperti dimuat di TVOne, Sabtu, 6 Juni 2015 lalu.

Baca: Sosok Douglas, Ayah Angkat yang Sangat Menyayangi Angeline

1. Ibu angkat lakukan kekerasan terhadap Angeline.

Dari usia tiga hari sampai 8 tahun, saya tidak pernah melakukan kasar padanya. Dia anak yang gembira, tapi ada nakalnya juga, kalau dia nakal, saya sebagai ibu yang bertanggungjawab harus mendidik.

Memberi pengetahuan yang baik, karena dia seorang gadis, anak perempuan. Kalau saya marah, karena dia nakal. Kalau saya bilang melakukan kekerasan itu tidak benar. Kalau tidak mau mengajari anak yang lebih baik, maka bodoh, pasti tidak sayang anak saya dong. Saya mau dia punya masa depan yang bagus.

Baca: Ditemukan Jimat dengan Foto Angeline di Bawah Bantal Milik Ibu Angkat

Kalau dia sering berbohong, saya ajar, kalau dalam kehidupan itu harus jujur dan rajin. Walaupun di sekolah dia bodoh, saya tidak tahu. itu bukan salah saya. karena bukan saya yang didik di sekolah.

2. Ditelantarkan, badan Angeline bau dan tak terurus.

Kalau dia ke sekolah bau, mungkin karena saya titip saudara, mungkin waktu saya tinggal ke Jakarta. Kalau di depan saya, setiap hari saya lihat, dia harus mandi, harus bersih.

3. Badan Angeline badan kurus.

Kalau dia kurus, anak ini memang kurus. Sukar makannya. Maunya itu makanan yang berkualitas tinggi. Kalau tidak percaya boleh lihat di rumah saya sekarang. Masih ada, kita baru belanja, freezer itu penuh kebutuhan dia. Bagaimana mungkin saya telantarkan anak saya.

4. Angeline Dibunuh karena Warisan?