Punya Gigi Putih Memudahkan Anda Mendapat Pekerjaan!

By nova.id, Selasa, 2 Desember 2014 | 02:07 WIB
Punya Gigi Putih Memudahkan Anda Mendapat Pekerjaan (nova.id)

TabloidNova.com - Punya gigi putih dan bersih ternyata tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Gigi yang indah juga memengaruhi kehidupan sosial kita.

Menurut sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Match.com misalnya, 71 persen wanita menilai seorang pria berdasarkan giginya. Artinya, memiliki senyum yang menampilkan gigi yang cemerlang akan membantu para pria tampak lebih menarik di mata wanita.

"Senyum bisa sangat mengundang, dan memiliki gigi yang putih adalah hal yang juga sangat menarik," kata dokter gigi Arthur Glosman yang berbasis di Beverly Hills, AS.

Sementara itu, Kelton Research, sebuah perusahaan riset independen menemukan fakta, senyum yang Anda miliki tak hanya mampu menggaet pasangan hidup. Punya gigi putih juga memudahkan Anda mendapat pekerjaan. 

Hasil survei menunjukkan, sebanyak 58 persen pelamar lebih mudah mendapatkan tawaran pekerjaan setelah memperlihatkan senyum yang cemerlang. Kemudian, sebanyak 53 persen mendapatkan gaji yang meningkat karena gigi mereka putih.

Sebab, senyum dengan gigi putih berkilau, menurut survei tersebut,  dapat membuat penampilan Anda jadi semakin menonjol di antara lautan para pelamar lain. "Memiliki senyum dengan gigi putih akan menyoroti citra diri pribadi dan meninggalkan kesan baik pada si pewawancara," kata drg Glosman.

Karena punya gigi putih memudahkan Anda mendapat pekerjaan, mulai sekarang rawat gigi Anda dengan cermat!

Intan Y. Septiani/Mens Health