Tahun 2015, Pria Mulai Berminat Suntik Filler, Lho!

By nova.id, Jumat, 13 Maret 2015 | 14:03 WIB
Tahun 2015 Pria Mulai Berminat Suntik Filler Lho (nova.id)

TabloidNova.com - Kalau perempuan penasaran dengan berbagai metode kecantikan terkini, tentu terdengar wajar. Namun, bagaimana bila para pria mulai berminat perawatan suntik filler? Ternyata hal itu pun di mata Dr. Nanang Masrani, Dipl.AAAM, dari Gloskin Clinic Jakarta, sudah tidak tabu lagi.

Pasalnya, sepanjang tahun 2014 hingga sekarang, peminat suntik filler untuk mengoreksi kerutan atau bentuk-bentuk pada fitur wajah justru bertambah untuk kelompok usia muda dan kaum pria. Dr. Nanang Masrani berujar bahwa alasan tren dan kebutuhan gaya hidup mau tak mau mendorong mereka melakukannya.

Pria yang menjabat sebagai Medical Director di Gloskin Clinic, di bilangan Jakarta Selatan tersebut meyakini, faktor penampilan mulai menjadi fokus para pria urban masa kini.

"Tidak hanya perempuan kok, pria sekarang juga mulai minat dan mencoba perawatan suntik filler. Biasanya untuk area smile lines dan hidung atau rahang yang menjadi keluhan," ungkapnya.

Dr. Nanang juga menyatakan kalau pasien pria di kelompok usia produktif, yaitu 25 tahun hingga 35 tahun, paling mendominasi. Tak heran, Dr. Nanang menampik anggapan bahwa suntik filler hanya diperuntukkan bagi kaum hawa.

"Setiap tahun peminat suntik filler bertambah secara signifikan. Semakin ke sini, pergeseran grafik juga diisi oleh kaum pria yang mungkin terinspirasi kebutuhan atau informasi akurat dari teman atau lingkungannya," tutup Dr. Nanang pada TabloidNova.com.

Jadi, tidak heran kalau saat ini pria juga berminat suntik filler. Bagaimana menurut Anda?

Ridho Nugroho

FOTO: SKIN PERFECT INJECTION