Terpidana Mati Mary Jane Peluk dan Ciumi Kedua Putranya

By nova.id, Kamis, 30 April 2015 | 09:55 WIB
Terpidana Mati Mary Jane Peluk dan Ciumi Kedua Putranya (nova.id)

TabloidNova.com - Terpidana mati kasus narkoba Mary Jane Veloso terlihat ceria ketika mendapat kunjungan dari keluarganya. Bahkan, senyum lebar warga negara Filipina ini terpancar saat melihat kedua putranya turut serta mengunjunginya ke Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan, Yogyakarta, Kamis (30/4/2015).

"Itu tadi di dalam mereka kangen-kangenan. Kita kasih waktu sampai pukul 13.30 WIB," ujar Kepala Lapas Wirogunan, Zaenal Arifin.

Zaenal menuturkan, kegembiraan ibu berusia 30 tahun ini sangat terlihat ketika dia mendapati kedua putranya turut serta mengunjunginya. "Mereka di dalam kangen-kangenan, ya kan ketemu keluarga," ucap Zaenal.

Mary Jane pun memeluk dan menciumi kedua putranya. "Ya wajarlah, ibu ketemu anaknya. Ya memeluk dan mencium," kata Zaenal lagi.

Keluarga yang datang ke Lapas Wirogunan adalah kedua anak Mary Jane, yakni Marc Darren dan  Marc Daniel; Celia Veloso (ibu); Cesar Veloso (bapak); serta kakak Mary Jane, yaitu Marintess Laurente, Darling Veloso, dan Christopher. Selain itu, terlihat pula suami Mary Jane, Michael.

Kompas.com/Wijaya Kusuma