Eddies Adelia: Saya Enggak Nyaman

By nova.id, Rabu, 12 Maret 2014 | 04:27 WIB
Eddies Adelia Saya Enggak Nyaman (nova.id)

Eddies Adelia Saya Enggak Nyaman (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Icha) "

Eddies Adelia tak pernah bermimpi akan terlibat kasus akibat ulah suaminya sendiri. Ia mengaku gelisah saat mendengar dirinya ikut jadi tersangka. Padahal, sebagai istri, ia tak tahu apa-apa perihal dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan.

"Pastinya jadi tersangka enggak enak sekali. Saya pertama tahu syok, kaget, sedih, itu manusiawi. Saya istri yang dinafkahi suami. Saya hargai keputusan penyidik yang menetapkan saya jadi tersangka. Walaupun hati saya sedih, berat, saya hadapi itu," kata Eddies saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/3).

Eddies mengaku iklas dengan musibah yang menimpa dirinya. Menurutnya, ini fase kehidupan yang pahit, namun tak bisa ditolaknya. "Saya jalani lewati fase kehidupan. Saya sabar, ikhlas, Insya Allah saya kuat. Saya hadapi," katanya.

Baginya, ini merupakan ujian yang berat. "Ini berat, saya enggak mimpi dapat ujian ini. Tapi ini atas izin allah. Rumah tangga kami sedang dalam fase yang tidak enak. Saya ikhlas. Saya akan tetap jalani hidup saya. Minta doanya," tukasnya.

Diungkapkan Eddies, ia tak nyaman dengan status tersangka yang diberikan kepadanya. "Saya enggak nyaman. Alhamdulilah jadi tersangka kemarin penyidik memberikan situasi yang tidak tegang. Terimakasih bapak-bapak penyidik sehingga merasa saya tidak ada tekanan, saya jawab santai. Saya enggak berhenti bersyukur. Banyak yang support," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com