Tak Bisa Jelaskan Aliran Uang, Edies Adelia Ditahan?

By nova.id, Selasa, 11 Maret 2014 | 09:41 WIB
Tak Bisa Jelaskan Aliran Uang Edies Adelia Ditahan (nova.id)

Tak Bisa Jelaskan Aliran Uang Edies Adelia Ditahan (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Icha) "

Setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan, polisi menemukan fakta baru, mulai dari transfer, hingga penggunaan aliran dana yang diterima Eddies dari suaminya, Ferry Setiawan. Lantas, akankah Eddies ditahan hari ini?

Kabid Humas, Polda Metro Jaya, Kompol Rikwanto tak bisa menjawab pasti, namun, menurutnya hal itu bisa saja terjadi. Hanya saja semuanya bisa terlihat dari pemeriksaan.

"Pemeriksaan belum selesai, nanti lihat kesimpulan dari penyidik. Apakah bisa selesai hari ini atau seperti apa," jawabnya saat ditemui di kantornya, Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/3).

Penyidik pun meneliti secara detail, kemana uang tersebut digunakan oleh Eddies."Masih dilakukan pemeriksaan kemana aliran uangnya dan digunakan kemana saja, karena diduga merupakan uang hasil kejahatan," jelasnya.

Saat ditanya lebih rinci Eddies tak bisa menjawab pertanyaan penyidik terkait jumlah uang dan kegunaannya. "Banyak kepentingan-kepentingan yang bersangkutan tetapi tidak bisa menjelaskan lebih jauh. Makanya lebih baik diungkap di persidangan," paparnya.

Icha/Tabloidnova.com