Benarkah Syahrini Bersahabat dengan Feriyani Lim dan Akan Diperiksa Polisi?

By nova.id, Rabu, 18 Februari 2015 | 08:17 WIB
Benarkah Syahrini Bersahabat dengan Feriyani Lim dan Akan Diperiksa Polisi (nova.id)

TabloidNova.com - Wanita bernama Feriyani Lim akhir-akhir ini semakin menjadi buah bibir. Kendati identitas dirinya masih belum terlalu jelas, namun wanita yang dikenali begitu foto mesranya bersama pria diduga Ketua KPK (non-aktif) Abraham Samad tersebar di dunia maya ini disebut-sebut memiliki hubungan cukup dekat dengan para sosialita di Jakarta.

Salah satu teman dekatnya di kalangan sosialita adalah penyanyi yang kerap bergaya kontroversial, Syahrini. Bahkan belum lama ini penyanyi asal Bogor yang kerap menyebut dirinya "Princess" ini akan dipanggil dan diperiksa penyidik Bareskrim Polri. Benarkah Syahrini bersahabat dengan Feriyani Lim?

Hingga saat ini masih belum pasti kapan wanita yang populer dengan ucapan "cetar membahana" itu akan diperiksa, terkait nama Feriyani yang tersangkut dalam dua kasus di Mabes Polri. Yakni pertama soal dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Abraham terhadapnya, dan kedua mengenai foto mesranya bersama Abraham yang beredar sejak awal Februari lalu di media sosial.

Ketika dikonfirmasi mengenai adanya kemungkinan dipanggilnya Syahrini untuk diperiksa terkait kasus Feriyani, Kabareskrim Komjen Budi Waseso membenarkan hal tersebut. Namun ia tak menjelaskan secara rinci kasus yang melibatkan Syahrini.

"Ya intinya siapa saja yang ada kaitannya, pasti akan kami panggil untuk dimintai keterangan," kata Budi dalam pesan singkat kepada wartawan, Senin (16/2).

Intan Y. Septiani/Dari berbagai sumber