Menikmati Sex In The Water

By nova.id, Kamis, 2 Februari 2012 | 22:54 WIB
Menikmati Sex In The Water (nova.id)

Menikmati Sex In The Water (nova.id)

"Ilustrasi "

Menjadi tidak wajar, lanjutnya, bila terlalu banyak "jurus akrobatik" yang digunakan selama bercinta. Berhubungan seksual dalam bathtub seperti di film tersebut, bila tidak hati-hati, mungkin membuahkan kecelakaan-kecelakaan kecil, seperti terpeleset dan kepala kejedut. Apalagi kalau bathtub yang dipakai berukuran terlalu kecil, salah-salah bukan adegan romantis yang didapat tapi malah perasaan kesal yang muncul gara-gara kecelakaan-kecelakaan kecil tadi.

AMAN-AMAN SAJA

Secara medis hubungan seksual yang dilakukan di air aman-aman saja. "Apalagi secara alami vagina dapat memproteksi kuman yang ada dalam air agar tidak terbawa masuk," kata dokter rehabilitasi medik dan konsultan seksologi yang berpraktik di RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur ini.

Justru air secara tidak langsung akan bermanfaat untuk membersihkan tubuh, termasuk organ intim. "Malah bagus kan, tubuh jadi bersih sebelum dan sesudah berhubungan seksual." Sayangnya, selama ini ada persepsi yang kurang tepat tentang dampak buruk dari aktivitas seksual dalam air. Yang dimaksud adalah kemungkinan terjadinya emboli alias sumbatan dalam pembuluh darah. "Itu tidak benar," tukas Ferryal, "emboli akan mungkin terjadi bila hubungan seksual dilakukan saat wanita sedang menstruasi karena saat itu mulut rahim dalam keadaan terbuka."

ALTERNATIF BERCINTA

Setelah dipastikan aman, inilah beberapa lokasi basah yang asyik dijadikan ajang "petualangan" bercinta:

* Shower/pancuran/air terjun

Bercumbu di bawah guyuran air dari shower, pancuran, atau bahkan air terjun akan membawa Anda berdua ke suasana yang sensasional. Pijatan lembut dari terpaan air semakin melancarkan peredaran darah, sehingga meningkatkan gairah. Selain itu, air yang mengalir amat membantu melarutkan kotoran tubuh.

* Bathtub 

Penuhi bathtub dengan busa (bathfoam). Sebagai foreplay, manfaatkan busa dengan menggunakan spons mandi untuk saling menyabuni. Teteskan essence bunga/buah yang wewangiannya mengundang gairah. Bila perlu setel musik lembut sebagai pengiring. Cobalah bersikap relaks dan tenangkan pikiran sambil saling memijat sebelum mulai bercinta.

* Kolam renang