Manfaat Kelas Bersepeda Indoor

By nova.id, Senin, 27 Agustus 2012 | 23:45 WIB
Manfaat Kelas Bersepeda Indoor (nova.id)

Manfaat Kelas Bersepeda Indoor (nova.id)

"Ilustrasi "

Bersepeda dalam ruangan juga dapat dimodifikasi dengan kebutuhan dan kemampuan fisik yang Anda miliki. Anda pun dapat dengan mudah menyesuaikan beban latihan sepeda sembari mengikuti pedoman yang diberikan instruktur latihan.

 Persiapan :

Bawalah botol air sehingga Anda tetap terhidrasi selama menjalani kelas. Juga, ide bagus untuk membawa serta handuk kecil. Handuk kecil juga dapat menjadi pengempuk handle sepeda untuk akses yang lebih mudah.  Selalu siapkan handuk kecil atau handuk tangan di dalam tas gym Anda, siapa tahu gym sedang tidak menyediakan handuk.

 Pakaian :

Kenakan sepatu sneaker dan pakaian olahraga yang nyaman. Kebanyakan  orang-orang menggunakan sepatu bersepeda, namun itu sebenarnya  tidak mutlak diperlukan.

Selain sepatu pilih pakaian yang membuat Anda tetap kering dan nyaman selama latihan.  Pilihan pakaian bersepeda yang baik adalah pakaian yang memiliki kelembaban kain yang cukup nyaman.  

Perlu Diperhatikan:

Datanglah 5 hingga 10 menit lebih awal sehingga instruktur dapat mengetahui  jika Anda peserta baru dan membutuhkan bantuan untuk mengatur  sepeda Anda. Hal ini penting, untuk memastikan Anda memiliki pengalaman yang aman dan menyenangkan selama latihan.

Instruktur  akan menunjukkan kepada Anda bagaimana  menyesuaikan kursi dan setang, sehingga lebih teratur dengan benar selama kelas. Setelah diatur, Anda diberikan semacam tutorial singkat tentang bagaimana menggunakan tombol resistensi dan posisi tubuh yang tepat.

Format Kelas:

Instruktur akan membimbing dan memberi isyarat selama di  kelas.  Musik akan menyertai  untuk memotivasi dari awal sampai akhir. Biarkan irama musik membawa, dan mengalihkan perhatian dari kenyataan bahwa Anda berolah raga!