Wow, Boneka Elsa dari Frozen Jadi Hadiah Natal Favorit di Dunia!

By nova.id, Jumat, 21 November 2014 | 11:44 WIB
Wow Boneka Elsa dari Frozen Jadi Hadiah Natal Favorit di Dunia (nova.id)

NOVA.id - Sejak sepekan lalu, boneka Princess Elsa dari film Frozen menjadi hadiah Natal paling favorit dan diinginkan oleh anak-anak di dunia.

Dua boneka karakter dari film Frozen yang dinamakan Snow Glow Elsa dan Frozen Sparkle Doll itu memang telah dirilis dan dipasarkan secara gencar oleh Disney, sebagai salah satu pilihan hadiah Natal bagi anak-anak perempuan di seluruh dunia.  

Sayangnya, banyak orangtua mengaku kecewa lantaran harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak kebagian boneka Elsa yang sangat fenomenal itu.

Sejumlah toko mainan di sejumlah negara dan toko online yang menjualnya mengaku kewalahan melayani permintaan pembeli yang meningkat pesat menjelang musim liburan akhir tahun ini.

Sejumlah toko mainan offline maupun online bahkan sampai harus menempelkan pengumuman di kaca etalase bahwa kedua boneka itu, Snow Glow Elsa dan Frozen Sparkle Doll, telah habis stoknya.

Sementara itu, toko mainan resmi milik Disney, Disney Store, juga harus mengeluarkan pengumuman mengenai pembatasan jumlah pembelian.

Pihak Disney Store mengatakan, "Setiap orang hanya boleh membesli sepasang boneka itu, baik melalui toko mainan anak populer di dunia ToysRUs maupun pemesanan melalui online."

Menurut pihak Smyths Toys, "Stok boneka yang mereka sediakan bukan hanya Snow Glow Elsa dan Frozen Sprakle Doll saja, melainkan juga sejumlah mainan favorit lain.

"Ya, kami sediakan banyak stok untuk berbagai jenis mainan untuk anak lelaki dan perempuan, sehingga para orangtua bisa memilih hadiah Natal dengan lebih banyak pilihan untuk anak-anak mereka."

Sedangkan pihak toko mainan ternama di dunia ToyRUs mengatakan, "Sejauh ini ketersediaan stok boneka yang jadi favorit itu masih terpenuhi di toko kami.

"Permintaan dari minggu ke minggu memang meningkat secara signifikan, tapi kami berusaha untuk memenuhinya, termasuk permintaan dari negara lain, agar pelanggan tidak kecewa."

FOTO: THE MIRROR