Untung Bawa Bekal!

By nova.id, Kamis, 21 Januari 2010 | 18:07 WIB
Untung Bawa Bekal! (nova.id)

Untung Bawa Bekal! (nova.id)
Untung Bawa Bekal! (nova.id)
Untung Bawa Bekal! (nova.id)

""

Padahal jika tahu betapa menguntungkannya membawa bekal sendiri darirumah plus trik manajemen memanage waktu dalam membuat bekal, Andapasti tergiur. Nah, sesuai peribahasa "Sekali mendayung, satu dua pulauterlampaui." Jangan hanya membuat bekaluntuk diri sendiri, tapi jugauntuk buah hati tersayang.

Ingin tahu lebih lengkap? Yuk, kita ikuti tips berikut ini!

Lebih Sehat

Menyiapkan bekal sendiri berarti lebih paham sekaligus ekstra hati-hatidalam pengolahan makanan. Sehingga kandungan gizinya pun lebihterperhatikan. Bayangkan saja, dari mulai bahan makanan, yang dipilihtentunya sayuran, daging, buah yang segar dan terbaik. Anda juga bisamenyelipkan bahan makanan yang belum tentu ada di makanan siap saji.Misalnya, jika gemar salad, bisa menyelipkan buah berry di dalamnya.

Artinya, memang butuh komitmen tinggi untuk menyiapkan bekal yangsehat. Nah, yang satu ini, jangan langsung diartikan lebih banyakkerumitan dalam menyiapkannya, ya. Pasalnya, bahan makanan penuh giziyang praktis mudah didapatkan, kok. Untuk memperluas variasi bekal bergizi, sering-sering berkunjung ke situs-situs resep atau mencomotreferensi resep yang ada di tabloid favorit Anda.

Tetap Segar