Mayang Prasetyo Tinggalkan Rumah Mewah di Bali

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 04:53 WIB
Mayang Prasetyo Tinggalkan Rumah Mewah di Bali (nova.id)

Mayang Prasetyo Tinggalkan Rumah Mewah di Bali (nova.id)

"Inilah rumah Mayang di Bali yang ditaksir bernilai Rp 2,5 miliar saat ini (Foto: TRIBUN BALI / PUTU CANDRA) "

TabloidNova.com - Kepergian Mayang Prasetyo alias Febri Andriansyah setelah dibunuh dan dimutilasi suaminya, Marcus Volke, di apartemen di Teneriffe, Brisbane, ternyata meninggalkan sejumlah harta dan warisan yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah. Mayang yang jenazahnya ditemukan terpotong-potong dalam beberapa bagian dan sebagian dalam kondisi terebus di panci itu memang dikenal sebagai pekerja keras.

Meski kerap dicemooh karena profesinya yang diketahui sebagai pekerja seks komersil kelas internasional, Mayang ternyata mampu mengumpulkan sejumlah dana untuk berinvestasi. Sejumlah harta Mayang Prasetyo berupa properti, tabungan, mobil dan rumah serta tanah dimiliknya. Menurut keterangan supir pribadi Mayang, harta sang majikan antara lain adalah rumah seluas 1,9 hektar di W Park Residence di Jalan Mertanadi, Krobokan, Badung, Bali.

Rumah yang dimaksud ternyata sudah dibeli Mayang sejak tahun 2012 silam. Saat ini ditaksir harga rumah tersbeut mencapai Rp 2,5 miliar. "Rumah ini dibeli Mayang sekitar dua tahun lalu. Belinya nyicil jangka waktu 10 bulan. Saya yang bayar cicilannya tiap bulan, baru lunas dua bulan lalu," ujar pria yang bernama Aldy kepada Tribun Bali.

Tak hanya di Bali, menurut Aldy, Mayang pun memiliki rumah pribadi di Lampung seharga Rp 600 juta. Namun hingga kini tidak ada yang menempati rumah tersebut. Mayang juga memiliki satu unit mobil Honda CRV yang kini tengah digadaikan. Menurut Aldy, uang hasil gadai mobil itu dipakai Mayang untuk bekal keberangkatannya ke Australia.

"Kalau mobil seharga Rp 415 juta dibeli dengan cara mencicil. Mayang belinya tahun 2012. Tapi sekarang mobilnya digadai seharga Rp 100 juta sudah dua bulan lalu."

Yetta Angelina / Sumber: Tribun Bali