Siswi SMA Nyaris Diperkosa Dua Karyawan

By nova.id, Senin, 11 Agustus 2014 | 07:04 WIB
Siswi SMA Nyaris Diperkosa Dua Karyawan (nova.id)

Siswi SMA Nyaris Diperkosa Dua Karyawan (nova.id)

"(ilustrasi: KOMPAS.COM) "

TabloidNova.com - Nasib malang hampir saja menimpa seorang gadis berusia 17 tahun yang berinisial SR alias Kiki. Kiki yang tercatat sebagai siswi SMA di Jakarta Timur itu mengaku telah dicabuli dan nyaris diperkosa dua karyawan di Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jumat (8/8) malam. Dua pelaku yang bernama Ridwan (34) dan Hari Hermansyah (29) berhasil mempengaruhi dan menghipnotis Kiki sehingga sang gadis bersedia diajak ke sebuah wisma karyawan.

Saat kejadian, Kiki sebenarnya ingin mendatangi rumah rekannya di daerah Cibubur dengan menaiki angkot. Tapi ia seperti hilang kesadaran dan akal sehat ketika pundaknya ditepuk oleh Ridwan dan Hari yang melintas dengan sepeda motor. Bahkan Kiki dibonceng bertiga dengan sepeda motor untuk diboyong ke wisma tersebut.

Untungnya, ketika tiba di wisma, Kiki tersadar dan langsung berteriak. Ketika sadar itu, Kiki sudah mendapati busananya terbuka. Karena sempat berteriak itu pula, Kiki sempat mengalami penyiksaan dari kedua pria tersebut. Tapi karena terus berontak, Kiki berhasil meloloskan diri dan berlari meminta pertolongan warga setempat. "Dengan bantuan warga, ia melapor ke polisi," ungkap Kapolsek Cimanggis, Bambang Irianto, Minggu (10/8) kepada Warta Kota.

Atas laporan Kiki itu, Ridwan dan Hari pun langsung dibekuk di wisma tersebut, Sabtu (9/8) dini hari. Meski begitu, keduanya bersikeras tidak melakukan tindak kekerasan seksual terhadap Kiki. "Keterangan korban dan pelaku akan di kroscek, juga dengan keterangan saksi. Selain itu juga akan dicocokkan dengan barang bukti yang ada," ujar Bambang lagi.

Yetta Angelina / Sumber: Warta Kota