Gadis Berusia 5 Tahun Dicabuli Tiga Tetangganya

By nova.id, Senin, 11 Agustus 2014 | 03:11 WIB
Gadis Berusia 5 Tahun Dicabuli Tiga Tetangganya (nova.id)

Gadis Berusia 5 Tahun Dicabuli Tiga Tetangganya (nova.id)

"(ilustrasi: IST) "

TabloidNova.com - Lagi, kasus dugaan pencabulan menimpa anak di bawah umur. Mawar (5), seorang bocah perempuan yang berdomisi di Kelurahan ¾ Ulu, Palembang, Sumatera Selatan, diduga telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh tiga orang tetangganya. Lebih menyayat hati lagi, karena terduga pelaku tersebut ternyata juga masih berusia bocah.

Adalah Sumarni, ibunda Mawar yang pertama kali melaporkan kasus pencabulan ini ke Polresta Palembang, Minggu (10/8), seperti dilansir oleh Tribunnews.com. Dalam laporan Sumarni tersebut, dikatakan bahwa ia pertama kali mendapati anak gadisnya mengalami kesulitan buang air kecil beberapa hari sebelumnya. Sumarni pun memeriksa bagian kelamin Mawar dan terkejut setelah menemukan berkas memar berwarna merah.

Bingung dengan kondisi sang putri, Sumarni pun memaksa Mawar untuk bercerita. Tapi Mawar masih enggan. Barulah setelah mendapatkan informasi dari tetangganya, Diana (40), Sumarni tahu bahwa anaknya tersebut telah dicabuli oleh tiga bocah tetangganya yang berinisial AM (12), AR (10) dan RI (9). Ketiganya masih tercatat sebagai siswa SD. "Tetapi saat ditanya ketiga bocah yang masih SD tersebut tidak mengaku telah memasukan alat kelaminnya. Hanya saja, mereka mengakui kalau mereka telah mencabuli anak saya," ujar Sumarni saat memberikan keterangan di kepolisian.

Yetta Angelina / Sumber: Tribunnews.com