Selidiki Hilangnya Wisnu Tjandra, 9 Saksi Diperiksa Polisi

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 07:49 WIB
Selidiki Hilangnya Wisnu Tjandra 9 Saksi Diperiksa Polisi (nova.id)

TabloidNova.com - Motif menghilangnya seorang petinggi Grup Artha Graha, Wisnu Tjandra (51), masih terus dicari jawabannya. Duabelas hari sejak dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan saksi yang terdiri atas keluarga, supir, dan rekan kerja.

Kamis (21/5), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menyatakan sebuah tim pencarian sudah terbentuk untuk melakukan pelacakan terhadap Wisnu. "Motifnya tetap belum diketahui karena menghilang sendiri, dan sampai saat ini putus komunikasi dengan teman serta keluarganya," ucapnya.

Selain itu, tim penyidik sedang mencari informasi lain dari beberapa tempat yang memungkinkan. "Terakhir memang terlihat di Sarinah, dan sampai saat ini tidak diketahui lagi. Di Sarinah juga tidak terlihat dia berangkat sama siapa," tegasnya.

Demi mencaritahu keberadaan bos Jakarta International Hotels and Development (JIHD) itu, polisi sudah menyisir beberapa tempat yang diduga menjadi tempat singgah Wisnu. Menjawab dugaan bahwa Wisnu Tjandra menjadi korban penculikan, "Kita jangan menduga-duga penculikan, masih orang hilang," tutup Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno.

Edwin Yusman