Wisnu Tjandra Meninggalkan Ponselnya di Kantor

By nova.id, Selasa, 20 Mei 2014 | 10:46 WIB
Wisnu Tjandra Meninggalkan Ponselnya di Kantor (nova.id)

TabloidNova.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Rikwanto mengungkapkan secercah titik terang mengenai keberadaan Wisnu Tjandra, salah satu bos anak perusahaan grup Artha Graha yang sudah 10 hari menghilang. Wisnu Tjandra diketahui meninggalkan ponselnya di ruang kantor tempatnya bekerja.

Penemuan telepon genggam ini diketahui saat penyidik melakukan penyelidikan di kantor Jakarta International Hotels and Development tempat Wisnu bekerja yang berlokasi di kawasan SCBD, Sudirman, Senin (19/5) kemarin.

"Hasil penyelidikan di kantor, semua rapi tidak ada yang signifikan. Hanya handphone yang biasa dia gunakan untuk bekerja ada di kantor," kata Rikwanto.

Saat Minggu (11/5) kemarin menghilang, Wisnu hanya membawa telepon genggam pribadinya. Dari keterangan saksi seorang supir taksi Silver Bird yang ditumpangi Wisnu, diketahui Wisnu bepergian ke beberapa tempat. Di antaranya, ke ATM di kawasan Sudirman, Hotel Mulia, Gambir, hingga berakhir di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat.

Sayangnya, pihak penyidik belum dapat menelusuri keberadaan Wisnu melalui pelacakan sinyal telepon. "Handphone dan nomernya tidak dikenali oleh orang-orang. Sedang didalami nomor mana yang dia gunakan," imbuh Rikwanto.

Tim pencari dari Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, masih terus mencari keberadaan Wisnu ke beberapa tempat yang memungkinkan. Di antaranya ke Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Pencarian dilakukan hingga ke Jateng dan Jabar, tempat biasanya dia berada. Tapi keberadaanya masih nihil," tegas Rikwanto, Selasa (20/5) di Mapolda Metro Jaya.

Edwin Yusman