Ani Tahu Holly Angela Dan Gatot Menikah

By nova.id, Rabu, 23 Oktober 2013 | 08:27 WIB
Ani Tahu Holly Angela Dan Gatot Menikah (nova.id)

Ani Tahu Holly Angela Dan Gatot Menikah (nova.id)

"Gatot dan Holly Angela (repro Ahmad Fadilah) "

Selama mengenal Gatot Supiartono dan Holly Angela, Ani (ibu asuh Holly) mengaku tak tahu persis pekerjaan Gatot. "Ya. Dia hanya tahu jika Gatot adalah pegawai negeri sipil. Namun dari lingkungan mana, yang bersangkutan tidak pernah disampaikan oleh H," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, memaparkan hasil pemeriksan kemarin kepada wartawan, Rabu (23/10).

Saat disinggung pekerjaan Holly Angela yang diketahui Ani, sayangnya Ani tak dapat menyebutkan apa pekerjaan Holly sebenarnya. Begitupula saat ditanya pekerjaan Ani sendiri, dirinya hanya mengatakan sebagai seorang wiraswastawati.

Namun soal pernikahan Gatot dengan Holly, Ani mengaku tidak tahu menahu kapan dan dimana mereka menikah. "Hanya, H pernah mengatakan jika dirinya sudah menikah dengan Gatot. Ini disampaikan sekitar setahun belakangan," ujar Rikwanto.

Mengenai kondisi hubungan Holly dan Gatot saat terakhir, Ani mengaku tidak tahu menahu kondisi hubungan mereka. "Dia tidak tahu apakah ada pertengkaran hebat atau masalah antara Holly dan Gatot," tandas Rikwanto.

Laili