Mami, Panggilan Holly Angela Kepada Ibu Ani

By nova.id, Rabu, 23 Oktober 2013 | 07:04 WIB
Mami Panggilan Holly Angela Kepada Ibu Ani (nova.id)

Mami Panggilan Holly Angela Kepada Ibu Ani (nova.id)

""

Kushandani Murti Astuti atau Ani, ibu asuh Holly Angela Hayu sudah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya. Polisi masih terus berupaya memeriksa saksi-saksi selanjutnya. Saat dikonfirmasi hasil pemeriksaan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan menjelaskan jika Ani telah  diperiksa penyidik Polda Metro Jaya kemarin, sejak pukul 16.00 sampai 17.30 WIB. "Ada sekitar 20 pertanyaan diajukan," ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/10).

Pertanyaan yang diajukan seputar apakah Ani kenal dengan Gatot. Dari hasil pemeriksaan diketahui jika Ani kenal dengan G dalam kaitan acara menikahkan anaknya di Gedung PTIK, Kebayoran.

Dan setelah acara tersebut, satu dua kali Holly Angela mengajak Gatot bertamu ke kediaman Ani di Cibubur."Ibu Ani sendiri mengenal H (Holly Angela) sejak tahun 2004 disebuah tempat di jalan Talang Pegangsaan, Jakarta pusat. Waktu itu Ani dan Holly kebetulan berada di suatu event bhakti sosial memberikan sumbangan kepada anak yatim piatu," ujar Rikwanto lagi.

Dan, sejak perkenalan itu berlanjut pada tahun 2006 mereka kerap berkomunikasi hingga menjadi akrab. Bahkan Holly punya panggilan sendiri bagi Ani dengan sebutan "mami". Sebutan ini digunakan Holly lantaran teman-teman Holly yang juga anak asuh Ani, kerap memanggilnya demikian.

Laili