Janji Toyeng Setelah Ditahan

By nova.id, Selasa, 14 Mei 2013 | 09:13 WIB
Janji Toyeng Setelah Ditahan (nova.id)

Janji Toyeng Setelah Ditahan (nova.id)

"Foto: Swita "

Walaupun harus menerima kenyataan pahit mendekam selama 6 tahun 3 bulan di Lapas Cipinang karena terbukti bersalah melakukan tindak pencabulan anak dibawah umur,Toyeng sang pelaku mengucapkan janjinya.

Di depan kedua orangtuanya di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Timur (13/5), ia mengucapkan janjinya untuk bisa berubah menjadi orang yang lebih baik. "Pak,Bu,Teddy mau bisa jadi orang yang lebih baik lagi," ucapnya lirih.

Sang bunda, Arfa menjelaskan maksud anaknya. Walaupun anaknya tidak berbuat seperti yang dituduhkan, tapi membuat Teddy alias Toyeng bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik. "Dulu kan dia kalau saya suruh-suruh enggak mau.Tapi sejak kasus ini diproses dia sudah berubah, nanti dia bisa lebih baik lagi sama orangtua," harap nenek 3 cucu ini.

Sebelumnya Teddy juga sempat bercerita untuk tetap bisa  produktif walaupun ditahan. "Nanti saya mungkin bisa ikut kegiatan seperti tahanan lainnya karena selama ini 40 hari saat proses persidangan kan saya belum boleh keluar dan bergabung,"katanya lagi.

Menurut Teddy ia jelas akan merindukan keluarga dan teman-teman nongkrongnya. "Saya suka main gitar sama nongkrong sama teman-teman nonton bola, kangen aja bisa beraktivitas seperti dulu,"ujarnya sambil menunduk.

Swita