Dua Kantung Jenazah Kembali Dibawa ke RS Polri

By nova.id, Selasa, 15 Mei 2012 | 10:13 WIB
Dua Kantung Jenazah kembali dibawa ke RS Polri (nova.id)

Dua Kantung Jenazah kembali dibawa ke RS Polri (nova.id)

"Foto: Icha "

Tim Disaster Victim Identivication (DVI) kembali menerima dua kantung jenazah dari korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet-100, Rabu (9/5) lalu. Kedua kantung ini diantar Selasa (15/5) pukul 16.00 Wib ke rumah sakit. Polri menggunakan 2 mobil PMI dari Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Jenazah yang turun dari Halim Perdana Kusuma ini diantar dari lokasi kecelakaan Gunung, Salak, Bogor, Jawa Barat.Sayangnya, hingga saat ini belum ada pihak kepolisian yang bisa bicara perihal penemuan jenazah terakhir hari ini.

Namun, supir mobil jenazah tersebut memastikan,  dua kantong yang diturunkan tersebut berisikan jenazah, bukan properti milik korban.  "Bawa jenazah, ada dua kantung," tuturnya usai mengantarkan jenazah ke RS. Polri.

Hingga Selasa (15/5) sore, DVI masih melakukan identivikasi korban. Tercatat, sudah 29 kantung jenazah yang dibawa ke RS. Polri. Diantaranya 24 kantung jenazah dan 5 kantung properti milik korban yang ditemukan di lokasi kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet-100, Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.Icha