Menangguk Untung Dari Berkebun Emas

By nova.id, Selasa, 1 Februari 2011 | 17:07 WIB
Menangguk Untung Dari Berkebun Emas (nova.id)

Menangguk Untung Dari Berkebun Emas (nova.id)
Menangguk Untung Dari Berkebun Emas (nova.id)

"Jika semakin beasr bobot emasnya, tidak akan dipungut ongkos cetak, terang Arie sambil memperlihatkan emas batangan seberat 1 kg "

Modal Kepercayaan

Selain data diri tercatat dalam akun GG sebagai bukti kepemilikan tabungan logam mulia, pembeli juga bisa menyimpan bukti setoran uang ke bank saat bertransaksi dengan GG. Lalu, bagaimana bila si pemilik hendak menjual sebagian atau seluruh emasnya? "Tinggal transaksi saja lagi melalui website GG."

 Jika emasnya akan dijual sebagian dan si penjual sudah setuju dengan harga emas yang berlaku saat itu, papar Arie, maka jumlah emas di akun si penjual tadi akan berkurang dan tertera secara online. "Setelah itu, kami akan mengirimkan uang hasil penjualan itu. Silakan mengecek saldo tabungannya, bertambah atau tidak."

 Arie juga menyarankan, investor GG sebaiknya selalu melongok akun miliknya dalam waktu 12 jam setelah melakukan transaksi, guna memverifikasi setiap transaksi jual-beli yang telah dikonformasikan, maupun untuk melihat informasi transaksi penting lainnya yang berhubungan dan diperlukan Investor.