Hmm, Nikmatnya Spa di Rumah... (1)

By nova.id, Kamis, 6 Januari 2011 | 17:06 WIB
Hmm Nikmatnya Spa di Rumah 1 (nova.id)

Hmm Nikmatnya Spa di Rumah 1 (nova.id)
Hmm Nikmatnya Spa di Rumah 1 (nova.id)

""

Paket Suami-Istri

Untuk memberi layanan prima, pelanggan juga bisa komplain. Misalnya, waktu pemijitan kurang lama, meski standarnya sudah ditentukan, yakni 1 jam untuk badan, dan untuk wajah 30 menit. Sementara paket spa ditawarkan sesuai harga, mulai Mini Spa Rp 150 ribu hingga Exclusive Spa Rp 350 ribu.

 "Kami memiliki dua terapis perempuan, dan satu laki-laki. Terapis laki-laki untuk kaum pria. Sebab biasanya ada suami-istri yang ingin melakukan perawatan tubuh bersamaan," terang Ina.

Dalam sehari, terapis NHS hanya boleh memijat 3 orang. Selain menghemat tenaga, juga tak terkejar waktu karena kondisi Jakarta yang kadang macet. "Makanya terapis kami datang ke rumah pelanggan naik ojek biar lebih cepat. Permintaan konsumen pun disesuaikan jarak dari rumah terapis biar lebih cepat."

Usaha home spa ini, menurut Ina, cepat balik modalnya lantaran peminatnya banyak. Terlebih, katanya, prospek ke depannya bagus karena kondisi Jakarta makin macet, jaid orang makin malas keluar rumah. "Harga yang kami tawarkan juga masih di bawah normal dibanding lainnya, kok."

Untuk menekan biaya spa, NHS membuat sendiri sebagian produknya. "Banyak konsumen yang senang produk kami karena aman untuk kulit. Kebetulan kulit saya sensitif, jadi testernya saya. Kalau kulitnya oke, berarti produk itu bisa diberikan ke konsumen. Kalau gatal, artinya bahaya," timpal Anne.