Ayu Dewi Tunggu Perkembangan Kasus Raffi Ahmad

By nova.id, Senin, 28 Januari 2013 | 08:45 WIB
Ayu Dewi Tunggu Perkembangan Kasus Raffi Ahmad (nova.id)

Ayu Dewi Tunggu Perkembangan Kasus Raffi Ahmad (nova.id)

"Foto: Okki "

Raffi Ahmad  untuk sementara waktu tak akan menghiasi acara musik Dahsyat. Sebagai rekan kerja, Ayu Dewi mengaku sangat kehilangan.

"Intinya apa yang dialami Raffi didoakan saja agar dijalani dengan lancar dan Insya Allah ganjalannya selesai dengan cepat, baik dan sesuai yang diharapkan," tutur Ayu yang dijumpai tabloidnova.com di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/1).

Selama menjadi pembawa acara musik Dahsyat, Ayu mengaku senang bisa beradu lelucon dengan Raffi. Chemistry mereka pun sudah terjalin.

"Kehilangan pasti. Kan chemistry juga sudah dibangun, apalagi beritanya bikin kaget. Semoga Insya Allah lancar. Doa seorang teman semoga Raffi bisa jalani semuanya dengan lancar," harap Ayu.

Ayu memilih menunggu lebih dulu untuk menjenguk sahabatnya itu. "Jenguk belum tahu, aku masih nunggu perkembangan dan sejauh ini berdoa saja agar berjalan semestinya," kata wanita yang tengah hamil 7 bulan itu. "Kekuatan Allah pasti akan datangkan titik terang dan enggak boleh mengecilkan dan meragukan doa," pungkasnya.

Okki