Ariel: Saya Ingin Menenangkan Diri

By nova.id, Selasa, 24 Juli 2012 | 06:09 WIB
Ariel Saya Ingin Menenangkan Diri (nova.id)

Ariel Saya Ingin Menenangkan Diri (nova.id)

"Ariel (Foto: Okiki) "

Ariel meladeni seluruh penggemar Peterpan untuk berbuka puasa bersama dan menggelar syukuran. Ariel sendiri antusias menyambut penggemarnya.

"Saya dan manajemen serta personel lain sengaja mengadakan acara ini. Kita sudah memperkirakan Sahabat Peterpan datang dari luar kota," kata Ariel di Ballroom, Hotel Grand Serela, Jalan LLRE. Martadinata (Riau) No.56, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7) sore. Sebelum menggelar acara syukuran, Ariel sempat 'menghilang'. Ia mengaku keluar dari kota Bandung dan berganti mobil untuk mengacaukan pengikutnya. Alhasil, ia sempat mencuri waktu untuk bertemu dengan kedua orangtuanya.

"Tadi saya sudah ketemu orangtua, ngobrol, setelah ini saya enggak pulang ke rumah, jadi jangan cari saya ke rumah ya,  kasihan orang-orang rumah saya," pinta Ariel. Ariel ingin sekali menenangkan diri sejenak sebelum benar-benar bekerja lagi dan merilis album serta nama baru. "Saya berpikir untuk menenangkan diri dulu sebentar. Saya juga ingin minta pengertian, kasih saya waktu tenang sebentar, sebelum launching buku di pertengahan Ramadan, rilis album juga," tuturnya.Okki