Arumi Bachsin Sering Temui Miller di Rumahnya

By nova.id, Rabu, 24 November 2010 | 03:18 WIB
Arumi Bachsin Sering Temui Miller di Rumahnya (nova.id)

Arumi Bachsin Sering Temui Miller di Rumahnya (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Isna) "

Nama Miller kembali disebut-sebut sebagai biang keladi  kaburnya Arumi Bachsin. Pasalnya, saat Arumi melarikan diri untuk  pertama kalinya, Miller memang dituduh sebagai orang yang memengaruhi Arumi. 

 "Mereka memang pacaran, tapi itu dulu, kalau sekarang sudah pada sibuk sendiri-sendiri," kata asisten pribadi Miller, Ronny saat dijumpai di kediaman pribadi Miller di Jl. Setia Budi Timur No.24, Jakarta Selatan, Selasa (23/11) malam.

Hubungan sejoli berusia muda itu sempat terjalin selama satu tahun. Puncaknya adalah saat Arumi nekad melarikan diri bulan Mei 2010 lalu. "Ya pacarannya pas ada kasus yang pertama itu," kata Ronny. "Kira-kira 1 tahun lah pacarannya," tutur Ronny.

Diceritakan Ronny juga, sebagai orang yang dekat dan tahu aktifitas Miller, Ronny juga mengamini kalau semasa pacaran dul, Arumi kerap menyambangi kediaman Miller di kawasan Setia Budi itu.

"Dulu waktu pacaran memang pernah main kesini. Miller juga sering jalan sama orang tuanya Arumi, tapi kalau sekarang sudah enggak pernah ketemu," kata Ronny seraya menjelaskan pertemuan terakhir mereka. "Sekarang sih enggak pernah ketemu lagi semenjak di Singapura, sekitar tiga minggu yang lalu," kata Ronny.Okki