Arumi Bachsin Minta Putus

By nova.id, Selasa, 23 November 2010 | 06:21 WIB
Arumi Bachsin Minta Putus (nova.id)

Arumi Bachsin Minta Putus (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Keluarga Arumi Bachsin menuding pria berinisial 'M' terus mempengaruhi gadis 16 tahun tersebut. Kuasa hukum keluarga Arumi, Minola Sebayang, membeberkan isi sms dari pria yang diduga Miller, artis sinetron asal Malaysia.

"Arumi sempat minta putus! Di sms itu 'Kita putus aja'. Tapi si M bilang jangan dong, aku kan sudah berkorban banyak, kamu berkorban apa buat aku," beber Minola membacakan isi sms.?

Selama berdekatan dengan pria kawalan ibunya. Arumi diwajibkan melaporkan segala aktifitasnya. "Kamu lagi ngapain sekarang? Kata M. Arumi bilang aku lagi baca buku, minum kopi sama nonton TV. Dari sini terbukti tidak ada pelecehan. Orang lagi baca buku kok. "M pun menjawab, aku enggak percaya! Kirim foto setiap saat!. Jangan ada kontak fisik ya!. Sms ini juga membuktikan kalau Arumi sedang dibawah pengaruh si M," ujar Minola.

Menurut Minola sms-sms tersebut terlihat jika ada kecemburuan antara pria berinisial M dengan Arumi."Ini kan terlihat ada kecemburuan dan amarah dari seseorang yang punya impian dari negeri sebelah itu. ?Dia itu masih dipengaruhi M. Saya yakin dari sms-sms itu," tegasnya.Icha