Ibunda Wilson Idol Syok Berat

By nova.id, Senin, 11 Oktober 2010 | 10:40 WIB
Ibunda Wilson Idol Syok Berat (nova.id)

Ibunda Wilson Idol Syok Berat (nova.id)

"Wilson (fb) "

Ibunda Wilson Idol kaget dengan kejadian yang menimpa anaknya. Saat dikabarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Susatyo Purnomo Condro bahwa Wilson menginap di Polres Jakarta Utara, sang bunda pun langsung syok.

Seperti tak percaya melihat anaknya, ibunda Wilson langsung menangis di depan Susatyo. Ditemani beberapa saudaranya, ibunda Wilson meminta agar tuntutan tersebut dicabut.

"Kami sudah menyampaikan kepada keluarga tersangka. Tapi dalam keadaan seperti ini, ya maklumlah. Ibundanya syok banget sepertinya," ujar Susatyo saat ditemui di ruangan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Senin (11/10).

Diakui Susatyo, sang bunda hampir pingsan karena tak sanggup melihat anak sulungnya hidup di dalam tahanan. "Ibunya hampir pingsan, mungkin karena kaget dan tak menyangka," katanya.

Meski begitu, pihak keluarga cukup kooperatif dalam masalah ini. Keluarga pun tetap mengikuti prosedur yang ada. "Keluarga tetap mengikuti prosedur yang akan dilakukan oleh kepolisian, mereka kooperatif kok."Icha