Ariel Minta Maaf Pada Camelia Malik

By nova.id, Jumat, 30 Juli 2010 | 10:43 WIB
Ariel Minta Maaf Pada Camelia Malik (nova.id)

Ariel Minta Maaf Pada Camelia Malik (nova.id)

"Camelia Malik (Foto: Okki) "

Ariel kembali mendapat kunjungan dari Camelia Malik. Menurut adik rocker Ahmad Albar itu, kondisi kesehatan Ariel semakin membaik. "Kondisi Ariel bagus, lebih gemuk kalau dibandingkan pertama kali saya kesini. Dia terlihat sehat. Agak gemuk. Sudah naik 2 Kg," ujar Camelia saat ditemui usai menjenguk Ariel di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/7) sore.

Selain tetap memberi dukungan untuk kekasih Luna Maya itu, pedangdut yang akrab disama Mia ini juga sempat bermaaf-maafan menjelang bulan suci Ramadhan. "Tujuan datang kesini karena mau bulan puasa, jadi maaf-maafan, saya bilang yang paling penting kamu kuat dan sabar. Saya beri dukungan supaya dia tambah kuat lagi," imbuh Camelia.

Camelia seolah mengerti penderitaan yang dialami pentolan Peterpan itu. Pasalnya, kakak Camelia, rocker gaek Ahmad Albar juga sempat mendekam di tahanan akibat kasus narkoba pada 26 September 2007 silam. "Saya tetap support Ariel, karena abang saya pernah alami hal yang sama," kata Camelia lirih.Okki