Luna Maya Diberhentikan Dari Dahsyat

By nova.id, Kamis, 15 Juli 2010 | 11:40 WIB
Luna Maya Diberhentikan Dari Dahsyat (nova.id)

Luna Maya Diberhentikan Dari Dahsyat (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Icha) "

Sudah jatuh tertimpa tangga, Itulah yang kini dirasakan Luna Maya. Status tersangka Luna sejak beberapa hari lalu berdampak pada kontraknya sebagai presenter Dahsyat di RCTI. Harsiwi Achmad, Director of Programming and Production RCTI menyatakan sudah memutus kontrak Luna Maya di acara musik yang disiarkan secara langsung setiap pagi hari.

"Waktu itu memang Luna Maya cuti untuk menyelesaikan masalahnya. Saat ini karena keadaan status sudah menjadi tersangka maka Luna Maya berhenti dari Dahsyat," papar Harsiwi kepada Tabloidnova.com saat ditemui di Rumah Maroco, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/7). Keputusan itu diambil manajemen RCTI sejak status Luna Maya menjadi tersangka dalam skandal video porno dengan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel.

Dengan diputusnya kontrak di Dahsyat, maka mantan bintang Lux itu juga diharapkan tidak lagi membawa nama Dahsyat atau sekadar menggunakan dresscode bertema Dahsyat. "Melihat status yang ada, kami dari pihak RCTI memutuskan untuk memberhentikan Luna Maya karena saya yakin tidak akan baik kalau Luna Maya masih mengenakan dresscode Dahsyat dan tetap di acara tersebut," papar Harsiwi.Isna