Cut Tary Hadir Dalam Kehidupan Indra Herlambang

By nova.id, Rabu, 14 Juli 2010 | 09:48 WIB
Cut Tary Hadir Dalam Kehidupan Indra Herlambang (nova.id)

Cut Tary Hadir Dalam Kehidupan Indra Herlambang (nova.id)

"Indra Herlambang (Foto: Icha) "

Indra Herlambang tak pernah menyangka jika, teman duetnya Cut Tary tersandung masalah video porno. Indra terkejut saat diberi skrip untuk memandu acara Insert, muncullah nama Tary yang membuatnya sulit untuk berkata-kata.

"Saya baru tahu pas hari itu mau bacain berita, saya lihat ada nama dia. Beratnya luar biasa bawain berita Tary, saya dituntut netral untuk bisa memberi informasi ketika menyangkut Tary. Jujur banget berat sekali buat saya," tutur Indra yang ditemui dalam acara jumpa pers ulang tahun Insert yang ke-7, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (14/7).

Indra mengaku sering kangen dengan candaan Tary. Pasalnya mereka sudah terbiasa berpasangan. "Dia hadir terus dalam kehidupan saya, dia datang terus ke dalam mimpi, kangennya terobati, " ucapnya.

Indra berharap, Tary akan jauh lebih baik setelah persoalannya selesai. "Mudah-mudahan jika masalah ini berakhir dengan baik, dapat menjadi pelajaran, dia bisa naik kelas, berhati-hati dalam bersikap, saya nunggu banget bisa jalan-jalan sama Tary sepeti dulu lagi, " ungkapnya dengan rasa rindu.Icha