Cerita Perjuangan Khloe Kardashian Menurunkan Berat Badan

By , Rabu, 5 Agustus 2015 | 05:01 WIB
Khloe Kardashian kini punya tubuh lebih ramping dan kencang berkat olahraga intens. (Nova)

Bagi Anda yang mengikuti program reality show Keeping Up with The Kardashians, Anda pasti mengenal sosok bungsu dari tiga bersaudara Kardashians yang tersohor tersebut. Selain Kim dan Kourtney, ada Khloe yang dari sisi figur begitu mencolok ketimbang dua lainnya.

Ya, badan Khloe Kardashian memang menjulang dibanding Kim dan kakaknya, Kourtney. Khloe pun dianugerahi tubuh yang sintal, padat dan berisi. Saat banyak orang membicarakan bentuk tubuh hourglass atau jam pasir milik Kim, Khloe pun ikut dikaitkan. Pasalnya, Khloe dinilai punya bentuk tubuh yang kelewat besar dibanding kedua kakaknya.

Baca: High-Intensity Interval Training, Solusi Bugar dalam Waktu Singkat

“Ini adalah revenge body! Ini merupakan ekspresi saya untuk semua kritikan pedas yang menghujat untuk bentuk tubuh saya. Saya memulainya di tahun 2012 untuk mencoba menurunkan berat badan. Ini begitu berat, tapi saya berhasil memulainya hingga kini merasa lebih baik,” ujar Khloe pada majalah Women’s Health Amerika.

Khloe sekarang ini terlihat jauh lebih mengagumkan. Kisah perjuangan Khloe Kardashian menurunkan berat badan dituangkan dalam wawancara intens yang mengiringi pemotretan sampul majalah yang memajang lekuk tubuh lebih kencang dan langsing miliknya. Khloe juga tak segan-segan bicara soal motivasi untuk hidup lebih sehat dengan rutin berolahraga, latihan alat kebugaran serta menjaga pola makan.

Baca: Benarkah Latihan Kardio Ampuh Turunkan Berat Badan?

“45 hari pertama saya begitu kesulitan dan rasanya ingin menyerah. Tapi semakin kesini saya justru merasa penasaran dan terbiasa. Segala sesuatu yang terasa berat mulai bisa dijalani, begitupun aturan-aturan soal gerakan dan proses latihan membentuk badan,” tambahnya sembari menunjukkan bentuk lengannya yang kencang dan padat.

Perempuan yang terkenal punya sikap lebih temperamental ketimbang dua saudarinya ini menjelaskan bahwa ia sangat suka makan. Pizza adalah salah satu motivasi terbesarnya untuk berolahraga lebih keras.

Baca: Cara Tetap Bugar Bagi Perempuan Usia Di Atas 40 Tahun

“Jika saya bisa mengontrol apa yang saya makan, maka saya akan punya bentuk tubuh sempurna. Ta[I karena saya tidak bisa mengontrol diri, maka sayang tidak peduli hal tersebut dan saya harus berusaha lebih keras lagi,” paparnya menceritakan perjuangan Khloe Kardashian menurunkan berat badan.

Bedanya, Khloe memilih berolahraga lebih keras sehingga ia bisa makan apapun yang ia mau. Diakuinya, ia tidak makan banyak cake maupun makanan manis, tapi saat malam hari ia mengunyah pizza karena Khloe memang terkenal sangat menyukai pizza.

“Pizza membuat saya bahagia, dengan pizza saya punya banyak simpanan energi dan waktu untuk berlatih squats. Saya banyak terinspirasi oleh Kanye, karenanya saya tertantang untuk lebih sehat dan ramping,” tutup Khloe.

Sumber: Cosmopolitan UK