Kenal di Facebook, Wanita Cantik Ini Kuras ATM Pria Pegawai Bank Rp 100 Juta

By nova.id, Jumat, 18 Maret 2016 | 05:31 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Tabloidnova.com - Para pria yang kerap mencari pacar lewat media sosial mesti hati-hati. Ada wanita cantik yang kini berkeliaran di Jakarta dan mengincar pria-pria berduit untuk dipacari.

Setelah itu wanita tersebut akan menguras rekening pria yang sengaja Ia pacari dengan cara mencuri kartu ATM tanpa disadari.

Pria berinisial LLA (28), seorang pekerja di Bank Swasta sudah menjadi korbannya. Uangnya senilai Rp 100 juta di ATM habis dikuras oleh perempuan yang baru dipacarinya selama sepekan itu.

LLA pun melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2016). Dia kebingungan dan meminta polisi cepat melacak keberadaan perempuan tersebut.

Sore kemarin, LLA bicara ke polisi sambil terbata-bata. Dia pun menunjukkan nomor ponsel pelaku yang disebutnya masih aktif dan meminta polisi cepat melacaknya.

LLA mengaku dia mengenal perempuan cantik berinisial PH itu dari media sosial. Mereka kemudian bertukar pin BBM dan saling berhubungan.

Baca juga: Pura-pura Menolong, Pria Ini Kuras Uang di ATM Korbannya

Kemudian keduanya sempat bertemu sekitar akhir bulan Februari 2016 lalu di sebuah tempat nongkrong di Setiabudi, Jakarta Selatan. Setelah itu hubungan dilanjutkan lewat komunikasi BBM.

Keduanya baru bertemu lagi pada awal pekan lalu dan mereka pun memilih berpacaran.

Saat itu juga wanita berambut panjang dengan hidung mancung itu meminta mereka mengabadikan tanggal jadiannya.

PH meminta tanggal jadian diabadikan di password pin kartu ATM mereka. Keduanya sepakat untuk mengganti password kartu ATM mereka dengan tanggal jadiannya.

Mereka pun kemudian mengajak janji kencan beberapa kali lagi sepanjang pekan kemarin. Selanjutnya pada Rabu (16/3), LLA terkejut begitu hendak mengambil uang di ATM.