Zinc Trail Run, Tantangan Seru Berlari di Medan Menanjak!

By , Kamis, 24 Maret 2016 | 05:44 WIB
Cukup 1 menit Olahraga Super Intensif untuk Tubuh Bugar (Nova)

Lomba lari kini tengah digandrungi. Tapi, bila biasanya lomba lari diadakan di area yang datar seperti jalan perkotaan, kini ada tantangan baru yaitu lari dengan menaiki medan menanjak!

Setelah sukses menyelenggarakan Zinc Vertical Running yaitu berlari menaiki gedung tinggi di tahun 2013 – 2014, kini ZINC kembali hadir dalam event lari yang lebih menantang, yaitu Zinc Trail Run.

Para peserta akan ditantang untuk mengikuti lomba lari secara vertikal, yaitu dengan menaiki medan menanjak. ZINC men-challenge para peserta untuk break the limit dan tampil optimal tanpa hal-hal yang membatasi aktivitas maupun kepercayaan diri, termasuk ketombe.

Melihat tingginya animo masyarakat pada olahraga Zinc Trail Run pertama di Dusun Bambu, Bandung (1/11/15) yang diikuti 795 peserta, Lion Wings pun kembali mengadakan seri Zinc Trail Run 2016.

Tahun ini, Zinc Trail Run akan dilaksanakan di The Pines Camping Ground Taman Dayu, Pandaan, Jawa Timur,  3 April 2016 dan selanjutnya akan diadakan di Bali.

“Zinc Trail  Run di Taman Dayu akan dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB dengan jarak tempuh 12 km. Kami yakin, peserta akan merasakan aroma kesejukan alam Taman Dayu Pandaan. Peserta juga mendapatkan pengalaman yang berbeda dari trail running di tempat lainnya,” ujar Lilik Sianto, Manager Marketing Support Wings Surya Surabaya, dalam jumpa media di Yoshinoya Restaurant, Lenmarc Mall Surabaya, Jumat (26/2).

Menargetkan 1000 peserta, Zinc Trail Run 2016 dibagi dalam kategori pria dan wanita usia di atas 12 tahun.

Bagaimana cara daftar Zinc Trail Run 2016?

1. Peserta dapat melakukan registrasi secara online di www.amazinctrailrun.com yang dibuka sejak 3 Februari dan ditutup pada 31 Maret 2016.

2. Peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,00 dan akan mendapatkan race pack yang berisi jersey, running bag, water bladder, whistle, manual book, masker, sampo, dan kupon doorprize.

Zinc Trail Run 2016 tak hanya mengajak para peserta berlari dengan media vertikal. Setelah para peserta menuntaskan tantangan ini, mereka akan mendapatkan perawatan rambut dari Zinc serta menikmati bazar kuliner disertai hiburan musik yang dipandu MC Rico Ceper.

Agus Gianto Product Coordinator Zinc Shampoo mengatakan Zinc Trail Run 2016 merupakan perlombaan lari 12 km yang dilakukan di pegunungan dengan melewati jalan bebatuan, jalan menanjak, padang ilalang, dan hutan pinus.