Elma Theana Merasa Tersingkir Sejak Ada Reza Artamevia di Padepokan Brajamusti

By , Senin, 5 September 2016 | 08:00 WIB
Elma Theana mengaku tersingkir dari padepokan sejak kehadiran Reza Artamevia (Nova)

Elma Theana mengakui dirinya yang ternyata hanya 3 bulan tinggal di rumah yang disebut padepokan oleh Gatot Brajamusti.

Elma mengatakan dalam kurun waktu tersebut dirinya memang menginap dan intens berada di sana. Sejumlah kegiatan membuatnya merasa dekat dengan kehadiran Gatot.

Namun, semua berubah ketika Reza Artamevia datang ke padepokan. Sejak itulah, Elma mengaku tak lagi dekat dengan sang guru spiritual.

"Saya intensif sebelum Reza masuk, tiga bulan memang di situ enggak pulang-pulang. Begitu Reza datang, Aa (Gatot) mulai fokus sama Reza,” tutur Elma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Baca: Cerita Elma Theana yang Sempat Ingin Ajak Reza Artamevia Kabur dari Padepokan Brajamusti

Elma yang tadinya cukup sering berada di padepokan pun mulai mengurangi frekuensi kehadirannya. “Saya, tuh, sebulan sekali datang  atau pas tiba-tiba lagi ada kerjaan, ya cuma sebulan sekali datang. Tapi,  jujur saya enggak berhubungan dengan keluarga, karena keluarga saya menentang banget, kayak memusuhi banget," kata Elma.

Ketika itu, meski keberadaannya tersingkir sejak kedatangan Reza, diakui Elma ia tetap mengunjungi padepokan milik Gatot walau tak lagi setiap hari.

Baca: Begini Hubungan Elma Theana dan Reza Artamevia Saat Masih di Padepokan Brajamusti

Namun, Elma mengakui saat tak menginap dan memilih keluar dari padepokan pun, Elma masih tetap berguru pada Gatot. "Jadi 9 tahun itu saya pulang pergi. Yang intensif tinggal 3 bulan di sana. Begitu Reza datang, Aa fokus lebih fokus ke teteh. Karena masalah teteh itu luar biasa, kan, sampai hilang di bandara.”

Elma mengaku puncaknya ia memang kabur dari padepokan itu, “Saya juga, kan, ada suami. Saya datang kalau malam minggu, pernah juga satu bulan enggak datang. Tapi totalnya 9 tahun di sana. Lalu saya benar-benar pergi tanpa pamit (kabur)," jelas Elma.