Gaya 6 Artis Cantik Indonesia Saat Pakai Busana Batik Kudus

By , Sabtu, 1 Oktober 2016 | 04:00 WIB
Gaya 6 Artis Cantik Indonesia Saat Pakai Busana Batik Kudus (Nova)

Batik telah membudaya, batik telah menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, batik pun merupakan bagian dari tren mode yang sekarang tidak lagi hanya sekedar disebut gaya klasik, melainkan justru disuguhkan sebagai tendensi industri mode tanah air di kancah internasional.

Jadi, tidak ada sedikit pun alasan Anda untuk tidak mencintai batik lebih dari sekedar potong busana atau sehelai kain saja. Begitu pula halnya dengan penampilan para artis cantik Indonesia ketika mengenakan busana batik kudus rancangan desainer ternama Denny Wirawan dibalik label BaliJava by Denny Wirawan.

Baca: Koleksi Tenun Kontemporer Modern dari Alleira Batik

Sejumlah artis Indonesia tampil begitu anggun dalam balutan busana batik motif kudus, padma. Diantaranya ada artis senior, Titiek Puspa, kemudian ada Atiqah Hasiholan, Isyana Sarasvati, Titi DJ, Maudy Koesnaedi, Momo Geisha, Ayu Dewi, Gita Gutawa, dan masih banyak lainnya.

Baca: Cantiknya Busana Batik Motif Floral Bersiluet Feminin dari Alleira Batik

Melalui busana batik, para artis ini membuktikkan bahwa batik bisa dieksplorasi dalam berbagai gaya sesuai selera dan pilihan Anda. Batik tampil lebih fleksibel dan tak monoton sehingga mampu menyentuh pasar modern seperti koleksi busana perancang busana Denny Wirawan yang sempat ditawarkan di ajang pekan mode dunia, New York Fashion Week.

Baca: Koleksi "Pop Batik" Sentuhan Kromatik Dian Pelangi

Bagaimana, apa Anda tertarik tampil cantik dengan busana batik favorit Anda di peringatan Hari Batik Nasional hari ini?

Foto-foto: Instagram BaliJava by Denny Wirawan