Ungkapan Rindu Dianita Gemma Sebelum Tewas: 'Mama, I Love You, Dian kangen."

By nova.id, Kamis, 29 Desember 2016 | 03:45 WIB
Selasa sore, Almynda mengatakan Dianita sempat mengucapkan ()

Almianda Shafira langsung menangis histeris mengetahui peristiwa pembunuhan yang menimpa anak-anak dan mantan suaminya di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Saya mohon doa dari semua, terima kasih semua, mohon doanya semua, mohon doakan almarhum dan anak saya khusnul khotimah," lirih Almianda sembari terisak.

Dia mengetahui informasi itu dari warga di sekitar tempat tinggal. Setelah mendengar informasi itu, dia bergerak menuju ke rumah sakit yang berjarak sekitar 200 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Di rumah sakit, dia menemui anaknya, Zanette Kalila Azaria (13). Anet, panggilan anak itu diberitakan menderita sakit di bagian bahu. Petugas medis sudah melakukan rontgen kepada anak tersebut.

"Alhamdulillah (stabil) mohon doanya," kata dia.

Almianda Shafira adalah mantan istri kedua korban sekaligus pemilik rumah, Ir Dodi Triyono (59).

Sebelum kejadian, ia berkisah sempat berbincang melalui telepon dengan anak ketiganya, Dianita Gemma Dzalfayla (9) yang juga tewas dalam peristiwa tersebut.

Ia mengatakan Dianita sempat mengucapkan "I Love You' kepadanya. "Terakhir anak saya (Dianita) bilang ke saya, 'Mama, I Love You, Dian kangen. Mama.. saya sudah belajar salat'. Itu saja," katanya tanpa firasat buruk sedikitpun sebelum kejadian.

Akan halnya Dianita, di umurnya yang masih belia, ia harus merasakan pengapnya ruangan hingga ajal menjemputnya lewat pembunuhan sadis oleh kawanan perampok.

Di akun Instagram miliknya, ungkapan dukacita terus mengalir dari teman, kerabat, saudara hingga netizen.